Connect with us

Selidiki Proyek di Tangsel, KPK Minta Keterangan Pihak Dinkes

Info Tangsel

Selidiki Proyek di Tangsel, KPK Minta Keterangan Pihak Dinkes

kpk_johan_budiTANGSELOKE.com- Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) meminta keterangan dan dokumen ke sejumlah pihak di Dinas Kesehatan Tangerang Selatan, Selasa (22/10/2013). Menurut Juru Bicara KPK Johan Budi, permintaan keterangan ini berkaitan dengan penyelidikan proyek pengadaan alat kesehatan (alkes) di Tangsel tahun anggaran 2010-2012.

“Hari ini KPK melakukan kegiatan meminta keterangan dan dokumen ke sejumlah pihak di Dinas Kesehatan Tangerang Selatan,” kata Johan melalui pesan singkat.

Informasi yang diperoleh Kompas.com, sekitar pukul 11.00 WIB, sejumlah petugas KPK menyambangi kantor Dinas Kesehatan Tangsel di kawasan Wita Naharja, Pamulang. Di kantor Dinkes, para petugas terlihat keluar masuk gedung.

Saat keluar gedung, salah satu petugas terlihat membawa amplop merah yang belum diketahui isinya. Mobil KPK juga terlihat keluar masuk kompleks Dinkes. Tidak ada komentar yang disampaikan para petugas KPK kepada wartawan. Mereka tampak tidak mengenakan rompi KPK, namun terlihat menutupi wajahnya dengan mengenakan masker. Hingga pukul 14.40 WIB, petugas KPK masih berada di kantor Dinkes. Informasinya, petugas KPK juga mendatangi kantor Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany di Setu. (kompas.com)

Continue Reading
Advertisement
To Top