Connect with us

Caleg Mulai Blusukan

Info Tangsel

Caleg Mulai Blusukan

kursi-caleg18.143.23.153 – Para calon legislatif (caleg), khususnya yang akan mengincar kursi di DPRD Provinsi Banten asal daerah pemilihan (dapil) Tangsel dan caleg DPRD Kota Tangsel mulai blusukan ke sejumlah wilayah untuk menemui para tokoh-tokoh, dan konstituen.

Beberapa informasi yang diperoleh, beberapa nama caleg yang mulai blusukan itu untuk DPRD Provinsi di antaranya: Tanto W. Arban (Partai Golkar) , Very Mukhlis (Partai Golkar), Fritz Hendarmin (PDIP) dan M. Fauji Siregar (Partai Golkar) yang menetapkan tagline ikonnya sebagai caleg “GALAU.”

“Skejul kunjungannya sudah kami buat,” kata Zamal, salah seorang tim dari salah satu caleg DPRD Provinsi Banten, Selasa (17/9/2013).

Menurut informasi yang dihimpun, caleg asal Partai Golkar untuk Provinsi Banten Tanto W. Arban hari ini melakukan blusukan perdananya di Kecamatan Serpong. Sementara M. Fauji Siregar yang akrab disapa Bang Fauzi dikabarkan tengah menyambangi konstituen di wilayah Pondok Aren. Sementara Fritz Hendarmin yang dipanggil Bang Fritz masih fokus di Kecamatan Serpong Utara.

Masing-masing caleg tersebut menebar konsep visi dan misinya ketika terpilih duduk menjadi legislator. Keluhan masyarakat yang banyak disampaikan masyarakat kepada para caleg ini masih berkutat di persoalan peningkatan infrastruktur, khususnya jalan-jalan pemukiman.

“Rata-rata masih mengeluhkan tentang infrastruktur. Warga banyak menginginkan sarana di pemukiman diperbaiki. Kalau di Tangsel rata-rata mengeluh karena daerah mereka selalu banjir,” kata Fauzi ditemui terpisah.

Sementara Fritz caleg dari PDIP menegaskan hal yang sama. Selain persoalan infrastruktur, warga juga banyak mengeluhkan soal kemudahan akses dalam menerima informasi seputar layanan kesehatan, perizinan dan pendidikan.

Selain menampung keluhan tersebut, Fritz juga menegaskan kalau dirinya kini juga terus berkonsolidasi dengan pengurus PDIP Kota Tangsel setingkat kecamatan (PAC) dan kelurahan (Pengurus Ranting).

Demikian halnya Veri Mukhlis yang merupakan Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) selain mendatangi warga, dikabarkan juga tengah menyeriusi konsolidasi kader di internal Partai Golkar. (SM)

 

 

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top