Connect with us

Margion FC Cukur KCB FC 6-1

Olahraga

Margion FC Cukur KCB FC 6-1

sepak_bola18.143.23.153- Kesebelasan Margion FC dari Gang H Maung Ciputat langsung berpesta gol mengawali penampilan perdananya di open turnamen HUT Bina Jaya Cup ke-19. Di Lapangan Latus Jaya, Kedaung, Pamulang, kemarin sore, Margion membantai KCB FC dengan skor telak 6-1.

Margion diperkuat para pemain asing dan pemain lokal. Sedangkan KCB mengandalkan kekuatan lokal. “Lapangan sempat diguyur hujan, tapi pertandingan bisa tetap dilangsungkan dan sangat menarik disaksikan,” ujar Endang Surya, wakil ketua panitia HUT Bina Jaya Cup ke-19.

Dengan kemenangan ini, Margion melaju ke putaran kedua di ajang tarkam tertua di Kota Tangsel itu. Pada 18 Mei mendatang, anak-anak Gang H Maung itu bakal menghadapi pemenang laga antara Serpong FC melawan Putra Legoso dari Ciputat Timur. Duel Serpong FC dengan Putra Legoso itu bakal dilangsungkan besok sore.

Sementara sore ini, kesebelasan Portal dari Pamulang ditantang Remvilas dari Pondok Cabe. Portal bakal mengandalkan sejumlah pemain lokal yang sudah punya nama di dunia tarkam. Remvilas tentunya tak mau mengalah begitu saja, mereka juga bertekad merebut tiket lolos ke putaran kedua.

Pemenang laga sore ini nantinya bakal menghadapi pemenang pertandingan antara Persiba dari Sawah Baru, Ciputat dengan Tunas Simprug dari Jakarta Selatan. Laga antara Persiba versus Tunas Simprug itu baru akan dilangsungkan pada 23 April nanti.(source via tangselpos.co.id)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top