Connect with us

Fauzi: Tuduhan Ikhsan Modjo Paslon Airin-Ben Gunakan Fasilitas Negara, Bersayap!

COBLOS

Fauzi: Tuduhan Ikhsan Modjo Paslon Airin-Ben Gunakan Fasilitas Negara, Bersayap!

paijo18.143.23.153: “Ikhsan Modjo kata-katanya bersayap,” kata Juru Bicara Tim Sukses Paslon nomor urut 3, Airin-Benyamin, merespon orasi Ikhsan Modjo yang menuduh bahwa pasangan Airin-Benyamin masih menggunakan fasilitas pemerintah dalam ajang kampanye, di sela-sela kegiatan Karnaval Pilkada Damai yang dihelat Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tangsel, Minggu (20/9/2015).

Bahkan isu penggunaan fasilitas negara oleh Ikhsan Modjo, menandakan bahwa timsesnya kehabisan isu untuk mendiskreditkan paslon Airin-Benyamin.

Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Tangsel ini mengatakan bahwa timnya sama sekali tidak memakai fasilitas negara saat karnaval pilkada damai berlangsung. Ia katakan, sebelumnya seluruh tim sukses menggelar rapat hingga lima kali. Dalam rapat tersebut, kata Fauzi, berungkali memastikan agar semua fasilitas yang dipakai tidak ada milik pemerintah.

“Tidak ada satupun ada fasilitas negara kita pakai,” ujarnya.

Sebaliknya justru dia senang dengan respon masyarakat selama rombongan karnaval melintas. Banyak warga antusias menyapa Airin. Sesekali Airin harus turun dari truk yang membawanya keliling untuk bersalaman menyapa langsung dengan warga.

Ditanya soal aksi pelemparan mobil ambulance menggunakan gelas air mineral di wilayah Serpong Utara menurutnya itu terlalu berlebihan. Ambulance yang ikut iringan karnaval memang harus disediakan oleh KPU sebagai panitia karnaval.

“Ya namanya karnaval bisa saja kan ada peserta yang tiba-tiba butuh pertolongan medis. Jadi ada ambulance disitu karena prosedurnya. Ambulance-nya juga sudah gak ada gambar Airin-Ben,” tegasnya.

Ketua KPU Kota Tangsel M. Subhan ketika dikonfirmasi membenarkan bahwa keberadaan ambulance tersebut memang permintaan resmi KPU, termasuk permintaan tenaga medis. “Kami menyurat ke Dinas Kesehatan tentang bantuan ambulance dan tenaga medis,” tandasnya. (SS/ARH/AZ)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top