Connect with us

Adi Haryanto Pimpin Hima Fakultas Hukum Universitas Pamulang Periode 2024-2025

Info Tangsel

Adi Haryanto Pimpin Hima Fakultas Hukum Universitas Pamulang Periode 2024-2025

Dalam rangka melanjutkan estafet kepemimpinan Himpunan Mahasiswa Fakultas Hukum (Hima FH) menggelar pelantikan pengurus baru Di Gedung Serbaguna Lantai 8 Universitas Pamulang, Selasa (06/24).

Dalam perhelatan pelantikan tersebut dipimpin langsung oleh Warek M. Wildan, sekaligus melantik pengurus baru yang dipimpin oleh Adi Haryanto.

“Saya mewakili Pimpinan akademik Unpam, berharap kepada kepengurusan yang baru Hima FH, bisa menjadikan Organisasi Hima tempat belajar, dan bersosialisasi dengan mahasiswa hukum lainnya, sekaligus menjadikan Fakultas Hukum tempat diskusi,” kata Pak Wildan dalam sambutannya.

Demikian kepengurusan HIMA FH yang baru resmi dilantik Adi Haryanto Mengatakan akan melakukan transformatif untuk kemajuan HIMA FH Selama satu tahun kepengurusannya.

“Kami akan berfokus pada peningkatan prestasi bagi pengurus-pengurusnya, dan akan menjadikan Hima FH sebagai organisasi intra kampus yang aktif mengkawal setiap issue nasional,” tegas Adi Haryanto dalam pidatonya.

Pihaknya menambahkan di dalam kepengurusan periode saat ini akan menyusun program besar HIMA FH PASTI, Profesionalisme, Aspiratif, Solutif, Transformatif, dan Inklusif.

“Jadi dengan missi besarnya yakni untuk dapat menghasilkan SDM yang memiliki daya kreativitas dan inovasi yang tinggi di dunia profesional, memiliki keterampilan bertahan hidup (survival skills), mampu berpikir fleksibel dan berperilaku adaptif (agile) terhadap berbagai situasi, termasuk juga dalam kecakapan literasi teknologi dan informasi di bidang SDM dan bidang lain,” pungkas Adi Haryanto.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top