Connect with us

AFK Tangsel Periode 2021-2025 Resmi Dilantik

Info Tangsel

AFK Tangsel Periode 2021-2025 Resmi Dilantik

Ketua Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Banten Ady Irianto, melantik pengurus Asosiasi Futsal Kota (AFK) Tangerang Selatan (Tangsel) periode 2021-2025 di Gedung Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah (DPAD), Tangsel, Minggu (14/11/2021).

Pelantikan tersebut disaksikan oleh ASKOT PSSI Tangsel, KONI Tangsel, Karang Taruna Tangsel, KNPI Tangsel, Anggota Academy Futsal, Ketua MGMP PJOK, Perwakilan Universitas UKM, dan unsur Pemerintah Daerah.

Ketua AFK Tangsel yang baru saja dilantik, Wahyudi Leksono mengungkapkan, Futsal Tangsel memiliki banyak potensi atlet, wasit, dan pelatih yang berpengalaman.

“Ini menjadi kewajiban bersama untuk dapat mengarahkan segenap potensi, agar bisa mewujudkan kualitas pemain, kualitas turnamen, dan pencapaian prestasi,” ujarnya.

Sebagai sebuah organisasi baru di Tangsel, kata Wahyudi, AFK Tangsel di bawah kepemimpinannya harus bisa mengambil peran dalam memajukan dunia olahraga, khususnya di Kota Tangsel. Terutama untuk strategi yang akan diterapkan.

Adapun strategi yang akan dilakukan ada beberapa tahap. Salah satunya adalah pemantapan kualitas SDM guna membentuk kader atlet Tangsel yang berprestasi.

Kemudian, akan ada pengarahan berbagai kegiatan dan turnamen dengan melibatkan banyak klub, akademi futsal, serta komunikasi yang kuat dan intens dengan organisasi terkait lainnya seperti AFP Banten, Koni, organisasi kepemudaan KNPI, Karang Taruna dan banyak lagi.

“Kami akan bersinergi seiring dengan pemerintah kota, dalam mendukung pembangunan SDM kota yang berkualitas,” tutupnya. (Red/*).

To Top