Connect with us

Universitas Pamulang Membuka Peluang Pendaftaran Bagi 20.000 Mahasiswa baru

Edukasi

Universitas Pamulang Membuka Peluang Pendaftaran Bagi 20.000 Mahasiswa baru

Universitas Pamulang sebuah universitas yang berada di Kecamatan Pamulang Kota Tangerang Selatan (Tangsel) dan terkesan murah tersebut akan menerima tambahan mahasiswa sebanyak 20.000 mahasiswa pada penerimaan mahasiswa di semester ganjil tahun ajaran 2017.

“Penerimaan kuota Mahasiswa pada semester ganjil tahun ini sebanyak 20.000 mahasiswa,” ucap Wakil Rektor III Unpam Bidang Kemahasiswaan Ir. Sewaka kepada awak  media, Jumat (16/6/2017).

Menurutnya, dengan bertambahnya mahasiswa disemester ganjil tahun ajaran 2017 merupakan sebuah perkembangan yang dialami oleh yang di picu dengan harga yabg terjangkau dan kebebasan untuk bekerja bagi mahasiswa yang sedang menjalankan bangku perkuliahan di Unpam. 

“Meski dipicu dengan harga murah namun Unpam bukanlah Universitas Murahan,” ungkap Sewaka. 

Sewaka menyatakan, demi meningkatkan kualitas mahasiswa dan menghapus gagap teknologi (Gaptek) Unpam juga melaksanakan perkuliahan secara online yang rutin diadakan dengan terjadwal dan tersusun. 

“Adapun untuk menghindari Gaptek kita melakukan perkuliahan online yang disebut e-Learning guna memudahkan mahasiswa dalam menjangkau kegiatan belajar mengajar,” katanya. 

Unpam yang saat ini sedang membuka pendaftaran mahasiswa baru dan saat ini telah terisi 10.000 bangku mahasiswa yang terbagi dari dua gelombang dari tiga gelombang yang dilaksanakan. 

“Saat ini sudah ada 7000 mahasiswa dari gelombang kedua dan 3000 dari gelombang pertama adapun gelombangvterkahir yakni gelombang tiga akan dilaksanakan usai hari raya Idul Fitri,” ungkapnya. 

Menurut Sewaka, penerimaan mahasiswa sengan jumlah 20.000 merupakan hal yang tidak terlalu sulit karena gedung perkuliahan Unpam yang berada di tiga titik saat ini mampu menampung 60.000 mahasiswa yang sedng menjalani masa perkuliahan. 

“Penerimaan dengan jumlah besar semester ini tentunya dirasa akan tertampung dengan tiga gedung yang dimiliki karena saat ini sudah 60.000 mahasiswa tengah menjalani bangku perkuliahan dan tahap pembangunan gedung didaerah viktor juga sudah hampir selesai,” tukasnya. (Toid)

Continue Reading
Advertisement
To Top