Connect with us

Dorong Pelayanan, Pj Walikota Tangerang Berikan Pembinaan Administrasi Kelurahan se-Kecamatan Ciledug

Info Tangerang

Dorong Pelayanan, Pj Walikota Tangerang Berikan Pembinaan Administrasi Kelurahan se-Kecamatan Ciledug

Kegiatan pembinaan administrasi kelurahan dan kecamatan Ciledug langsung di hadiri oleh Nurdin, pejabat Walikota Tangerang yang resmi dilantik menggantikan Arief R Wismansyah beberapa lalu oleh Pj Banten Gubernur Banten Al Muktabar.

Pembinaan administrasi meliputi pelayanan dan pengelolaan sistem administrasi seluruh kelurahan dan kecamatan di lingkup wilayah Ciledug dan nantinya, agenda pembinaan tersebut ia manfaatkan sebagai ajang perkenalan dan silaturahmi kepada seluruh jajaran lingkup pemerintahan Kota Tangerang khususnya.

“Selain pembinaan, momentum ini saya gunakan untuk mengenal lebih dekat dengan perangkat saya. Baik Lurah, Camat maupun kasi-kasi dan staf pendukung pemerintahan. Sekaligus, melihat langsung di wilayah kita,” Terang Nurdin saat di mintai keterangannya di kantor kecamatan Ciledug (17/1/2024)

Setelah melakukan pengecekan dan pembinaan di Kecamatan Ciledug, ia memaparkan, sebelum dirinya ke Ciledug, ia juga melakukan safari agenda yang sama di Kecamatan Larangan.

“Kita kontrol pelayanan publik dan juga mengecek dukungan terhadap perangkat sarana dan prasarana serta ekosistem pelayanannya,” ujar Pj Walikota Tangerang.

Saat ditanya penyegaran atau rencana mutasi birokrasi terkait sumber daya masyarakat (SDM) aparatur di wilayahnya, ia menuturkan, langkah utamanya mendorong kinerja jajarannya.

“Untuk sementara, kita belum memikirkan mutasi. Kita focus memaksimalkan kinerja teman-teman agar bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan sebaik-baiknya,” tandasnya (Adt)

To Top