Connect with us

Tidak Terima di Bilang Stress, Pegawai Disdukcapil Tangsel Berikan Klarifikasi

Info Tangsel

Tidak Terima di Bilang Stress, Pegawai Disdukcapil Tangsel Berikan Klarifikasi

Berita sebelumnya, di ketahui pada hari jumat (5/1/2024) ada seseorang pegawai disdukcapil Tangsel berinisial BN sempat datang ke Dinas Sosial Kota Tangerang Selatan kemudian di tuding menggunakan nada tinggi atau marah-marah sehingga menjadi pusat perhatian.

BN yang sempat tidak bersedia memberikan keterangan saat wartawan datang ke kantor Dinas Kependudukan dan catatan sipil mengkonfirmasi, kejadian tersebut tidak seperti yang di beritakan.

Kendati demikian, Ia membenarkan, saat itu ia datang ke kantor dinsos untuk keperluan personal dengan seseorang yang tak mau disampaikan ke publik. Ia menjelaskan kehadirannya ke kantor dinsos dalam keadaan tenang. Tidak meluap-luap penuh emosi dan masih dalam keadaan sehat walafiat.

‘Saya datang ngga uring-uringanan mas. Cuma sebatas bicara aja. saya akan tanya juga ke security. Nanti saya akan datang. Dan saya akan rekam bicara saya, biar ada bukti, saya ngomong wajar dan sehat,” jelas BN melalui sambungan WhatsAppnya (10/1/2024)

Di katakannya, meski letak kantor yang berdekatan, ia datang ke kantor dinsos menggunakan kendaraan roda empat (Mobil) kemudian di dampingi oleh seorang rekannya.

Saat di tanya maksud tujuan BN ke kantor dinsos, ia menjelaskan bahwa ada urusan personal. Dan tak ingin di bicarakan di publik.

“Ada urusan aja mas, ngapain saya sering datang kalo ngga perlu. Karena disini saya kalo antara benar salah, dimana letak salah saya. Kalau ada yang merasa terganggu dengan sikap ucap saya, mungkin saya dilerai pada saat itu. saya bicara baik-baik,” tulisnya

Perihal tak bisa menemui wartawan yang hendak mengkonfirmasi, ia menjelaskan bahwa dirinya sedang ada rapat. Dan ketika rapat selesai, ada jadwal lanjutan dengan narasumber lainnya.

“Saya bilang tadi mas, kemaren jam 5 sore baru selesai. saya ijin keluar jam 15.30. Lalu narasumber datang, Karena ada dua (2) topik pembahasan rapat. Itu aja mas, dan paginya saya datang, ada kertas di meja. Soalnya, kemaren saya buru-buru pulang,” bebernya

Hingga saat akhir percakapan, BN yang di ketahui juga merupakan mantan pegawai dinsosnakertrans pada jamannya, belum bersedia menjelaskan maksud kedatangannya ke bekas tempat kerjanya tersebut. (Adt)

To Top