Connect with us

Diduga Stress, Pegawai Disdukcapil Tangsel Uring-uringan di Kantor Dinsos Tangsel

Info Tangsel

Diduga Stress, Pegawai Disdukcapil Tangsel Uring-uringan di Kantor Dinsos Tangsel

Dengan berjalan kaki yang kebetulan antara kantor dinsos dengan disdukcapil bersebelahan, seseorang yang diduga adalah pegawai disdukcapil Kota Tangerang Selatan uring-uringan di kantor dinas sosial Kota Tangerang Selatan pada jumat (5/1/2024) lalu.

Wanita paruh bayah yang di ketahui berinisial BN mencak-mencak membuat pegawai dinsos, staf, hingga security tercengang. Pasalnya, orang yang di ketahui pegawai tersebut, berbicara dengan nada tinggi.

“Iya, sepertinya ada yang di tuju. Mungkin lagi ada masalah keluarga ya, tapi ada bahasa pokoknya bayar gitu bang. Suaranya lumayan kenceng, marah-marah,” ucap staf dinas sosial yang enggan di sebutkan namanya.

Ia memastikan, sosok dengan suara lantang datang sekira pukul 11.30 siang yang membuat gaduh di kantor dinsos tersebut merupakan pegawai disdukcapil Tangsel.

“Saya sering liat ibu itu, dia orang disdukcapil. Kalau ngga salah dia datang berdua. Kebetulan disini lagi ramai. Otomatis semuanya pada bengong. Harusnya sih kalau ada masalah bisa di selesaikan baik-baik. Ini sih mengganggu,” katanya saat di temui di kantor dinas sosial Tangsel (9/1/2024)

Sementara itu, saat di temui di kantornya, wanita paruh bayah yang bekerja di dinas penduduk catatan sipil sedang ada jadwal rapat, dan tidak bisa di temui ataupun memberikan keterangan.

“Beliau lagi rapat di atas. Tadi sih sudah selesai, tapi ada tamu lagi,” ucap Rifky, pegawai disdukcapil Tangsel yang duduk di bangku pelayanan.

Hingga berita ini di turunkan, media belum berhasil mengkonfirmasi dengan yang bersangkutan terkait kedatangannya ke kantor dinsos Tangsel dengan nada emosi tersebut. (Adt)

To Top