Connect with us

Cita Rasa Menu Special Chicken Dekil Hingga Cake Ice Cendol Jadi Primadona di Hotel BSD City

Menu Sajian Chicken Dekil Khas Hotel Santika BSD City Serpong

Kuliner

Cita Rasa Menu Special Chicken Dekil Hingga Cake Ice Cendol Jadi Primadona di Hotel BSD City

Di pertengahan tahun 2022 ini, Hotel Santika BSD City – Serpong kembali menghadirkan berbagai promo menarik yang disediakan khusus untuk para pecinta kuliner Kawasan Tangerang Selatan dan sekitarnya. Promo dan menu yang dihadirkan di bulan ini hingga bulan agustus, Hotel Santika BSD City menyediakan makanan dan minuman spesial musim libur kenaikan kelas anak sekolah yang akan dihabisi bersama keluarga tercinta.

Sebagai representative dari motto Hotel kami yaitu “Indonesian Home”. Hal tersebut pihaknya presentasikan melalui menu makanan yang disuguhkan di bulan juni hingga agustus 2022. Yakni, menu – menu yang terinspirasi dari banyak nya ragam cita rasa khas Indonesia.

Menu Tumis Daging, Hotel BSD City Serpong

Adapun menu yang dihadirkan antara lain Chicken dekil yang terinspirasi dari makanan khas madura jawa Timur disajikan dengan sambal ireng yang menggugah selera pecinta makanan pedas, tidak lupa didampingi sayur urapan yang menggunakan bahan baku sayur yang segar dengan nasi putih dibanderol Rp 125,000,- nett.

Kemudian ada juga menu Tumis Daging daun jeruk yang terinspirasi dari makanan khas provinsi Nusa Tenggara Timur yang dilengkapi dengan sambal mbe dan lalapan daun pepaya juga nasi putih dengan harga Rp 150,000,- nett.

Menu Es Cendol, Hotel BSD City Serpong

Tidak ketinggalan, menurut Flavio Ikhlasia Pertiwi, Executive Secretary & Public Relations Hotel Santika BSD City juga menyuguhkan hidangan penutup yang cukup unik, karena menu ini terinspirasi dari minuman yang biasa menjadi pelepas dahaga yaitu es cendol menjadiCake Ice cendolyang sangat cocok untuk menutup hidangan utama diatas dengan harga Rp 45,000,- nett.

“Menu special bulan Juni hingga Agustus ini sangat cocok bagi para pecinta makanan dengan cita rasa pedas khas Nusantara, ditambah lagi semua menu tersebut dihidangkan langsung oleh Executive Chef Hotel kami Chef Deden Harmaen” ujar Flavio Ikhlasia, Executive Secretary & Public Relations Hotel Santika BSD City – Serpong, Kamis (23/06/22).

Menu Minuman Lemon Tea Sparkling dan Strawberry Mint Tea Hotel BSD City Serpong

Untuk melengkapi makanan special ini, terdapat pula menu minuman spesial yang menemani, yaitu Strawberry Mint Tea dan Lemon Tea Sparkling. Selain rasa yang didukung oleh kenikmatan buah strawberry dan lemon, kesegaran dari menu minuman ini sangat cocok untuk menemani menu makanan yang pedas. Apalagi kedua minuman ini hanya dibanderol Rp 35,000,- nett.

Ayo, tunggu apa lagi ajak keluarga, orang tercinta, rekan, dan teman-teman food lovers untuk merasakan dan menikmati lezatnya menu spesial Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi mengenai Hotel Santika BSD City – Serpong ataupun promo menarik lainnya. (Rls/red/Eno).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top