Connect with us

Pimpin ICMI Tangsel, Benyamin Davnie: Siap Bersinergi Pemerintah Daerah Dengan Iptek Dan Imtak

Ciputat

Pimpin ICMI Tangsel, Benyamin Davnie: Siap Bersinergi Pemerintah Daerah Dengan Iptek Dan Imtak

Dengan semangat peningkatan iptek dan Imtaq Pengurus Ikatan Cendikia Muslimin Indonesia (ICMI) siap bersinergi dengan pemerintah kota Tangerang Selatan (Tangsel) dalam membangun Sosial, ekonomi, dan Budaya di Kota Tangsel.

Hal tersebut diungkapkan oleh Benyamin Davnie Ketua ICMI Orda Kota Tangsel periode 2021-2026 saat memberikan sambutan usai dilantik oleh Wakil Ketua Korwil ICMI Banten.

“Saya berharap ICMI Orda Kota Tangsel dapat memberikan Kontribusi baik di sosial dan kebudayaan dalam pembangunan Sosial Ekonomi dan Infrastruktur di Kota Tangsel,” katanya saat memberi sambutan di gedung Balaikota, Sabtu (09/04/22).

Dalam susunan kepengurusan selain Benyamin Davnie yang menjabat Ketua, posisi Sekretaris dijabat oleh Arief Jamaluddin dan Bendahara dipegang oleh Agus Pramono di pengurus ICMI Orda Tangsel periode 2021-2026.

Di sisi yang sama Wakil Ketua Korwil ICMI Banten Tohuri mengatakan bahwa ICMI memiliki tanggung jawab dalam pembangunan infrastruktur dan manusianya.

“ICMI memiliki tanggung jawab yang besar dalam pembangunan ekonomi dan sosial dalam meningkatkan indeks pembangunan manusia, Mudah-mudahan ICMI dengan basis Keislaman dan Kecendikiawanan bisa bersinergi dan ikut dalam membangun kota Tangsel yang lebih baik lagi,” jelas Tohuri.

Dalam pengukuhan pengurus ICMI Orda Tangsel turut dihadiri Wakil Walikota, Pilar Saga Ichsan, Ketua DPRD, Abdul Rasyid dan para Rektor UMJ, UNPAM, dan Ahmad Dahlan. (DH)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top