Connect with us

KMWS dan IMI DKI Jakarta Gelar”4 Silver On The Road Bersatu Berbagi untuk Negeri”

Komunitas

KMWS dan IMI DKI Jakarta Gelar”4 Silver On The Road Bersatu Berbagi untuk Negeri”

Komunitas Mobil Warna Silver (KMWS) dan Rescue IMI DKI Jakarta menggelar kegiatan “4 Silver on the Road Bersatu Berbagi untuk Negeri”, dan membagikan paket sembako kepada masyarakat warga Kampung Arjuna Mandiri, Jalan Arjuna Utara RT 05/02, Kelurahan Duri Kepa, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (10/10/2021).

Panitia yang terlibat dalam kegiatan tersebut adalah perwakilan dari KMWS dan Rescue IMI DKI Jakarta, terdiri dari Nte Bunga, Om Yefta, Nte Ayu, Om Gery, Om Adit, Om Firman, dan Om Motiwa.

Menurut Yefta, adanya pembagian sembako tersebut, guna mengurangi beban warga dari segi ekonomi yang tidak berpenghasilan tetap akibat pandemi Covid-19.

“Pandemi membuat banyak masyarakat kehilangan mata pencarian dan tingkat kemiskinan makin bertambah,”

Dengan jumlah sebanyak 153 paket sembako, pembagian sembako diperuntukan untuk warga tidak mampu. Bantuan berisi tiga kilogram beras, mie instan, minyak sayur satu liter, gula putih, kecap manis, dan teh celup.

Yefta mengatakan, pembagian sembako ini permulaan. Kedepannya akan kami lakukan lagi untuk warga masyarakat yang tidak mampu di daerah Jakarta barat.

“Insyaallah, kedepannya baksos akan disalurkan ke daerah pinggiran Jakarta seperti Tangerang, Bekasi, Depok,” tandasnya. (Red/*).

To Top