Connect with us

Lira Tangsel: Ada Kejanggalan atas Terpilihnya Direktur Keuangan PT PITS

Ilustrasi

Info Tangsel

Lira Tangsel: Ada Kejanggalan atas Terpilihnya Direktur Keuangan PT PITS

Pasca ditetapkannya Dian Yunita Dewi SE sebagai Direktur Keuangan Perseroan Terbatas Pembangunan Investasi Tangerang Selatan (PT PITS) dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa September 2021, beredar draf tentang pengumuman hasil akhir uji kelayakan dan kepatutan pengisian jabatan komisaris dan direksi pada PT PITS bernomor 500/286-Pansel/2021.

“Pada draf tersebut, kita bisa melihat peringkat Dian Yunita Dewi diurutan keberapa dan kenapa bukan yang peringkat pertama yang terpilih,” ungkap Walikota Lira Tangsel Sigit Sungkono.

Menurut Sigit, kalau ternyata bukan dari penilaian tersebut, buat apa pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel) melaksanakan seleksi jabatan komisaris dan direksi PT PITS.

Diutarakan Walikota Lira Tangsel, dengan hanya diumumkan siapa pengisi kursi kosong jabatan direktur keuangan saja semakin menambah keyakinan masyarakat Tangsel, bahwa PT PITS dibawah Direktur Utama Dudung Diredja dikelola secara tidak profesional.

“Ini banyak banget kejanggalan. Kami minta DPRD segera mengevaluasi total kinerja PT PITS yang notabenenya berdiri dari uang rakyat,” tegasnya.

“Tolong jangan main main dengan penggunaan anggaran yang bersumber dari uang rakyat. Kalau memang manajerialnya seperti ini dan tidak menambah PAD kita, lebih baik evaluasi total, bahkan bila perlu bubarkan saja PT PITS,” tandasnya. (Red/Dz).

To Top