Connect with us

Resmi Jadi Anggota DPRD, Julham Disambut Warga

Info DPRD

Resmi Jadi Anggota DPRD, Julham Disambut Warga

Warga Kampung Jati RT 03/05, Kelurahan Buaran, Kecamatan Serpong menggelar doa bersama menyambut putra daerahnya Julham Firdaus dilantik sebagai anggota DPRD Kota Tangerang Selatan.

“Kebanggaan bagi kami masyarakat Kampung Jati kepada Julham Firdaus asli putra daerah yang dikenal kritis dan berani membela masyarakat kecil yang belum mendapatkan keadilan,” jelas tokoh agama Amil Karsid kepada awak media, Sabtu (2/10/2021)

Menurutnya, Julham adalah salah satu tokoh muda perubahan Kota Tangsel.

Amil menyampaikan kegembiraan dan rasa syukur mendalam, karena anak muda asal Kampung Jati, Julham dianggap selalu peduli dan membela hak rakyat selama ini.

“Semoga saja Bang Julham yang kini berada di gedung DPRD Tangsel tetap berani dan tampil kritis menyampaikan kebenaran, keadilan dan pro masyarakat,” harap Amil.

Sebelumnya dalam sambutan, Julham menyampaikan terimakasih atas doa dan dukungan semua warga Buaran terutama di Kampung Jati bersusah payah memberikan sumbangsih suaranya.

“Semua atas ijn Allah saya diberikan hak sebagai pergantian antar waktu pasca mangkatnya sahabat juga rekan satu partai politik. Bismilah, saya siap bekerjasama dengan warga Kampung Jati, Buaran”, ungkap Julham juga ketua badan musyawarah Kota Tangsel.

Menurutnya, kini dirinya sepenuhnya milik masyarakat. Ia juga siap bekerjasama dengan seluruh komponen masyarakat yang ada di Kecamatan Serpong.

Hal sama dikatakan juga oleh salah satu sesepuh kampung dan seluruh pengurus ketua RT di RW 05.

“Semoga Bang Julham bisa mendengarkan aspirasi masyarakat kelurahan Buaran,” harap RT Murdih.

Acara syukuran ini dibarengi dengan santunan yatim, piatu dan kaum dhuafa warga sekitar Kampung Jati Kelurahan Buaran Kecamatan Serpong. (Red/Dz).

To Top