Connect with us

Gelar Acara Mewarnai, Starlet Hotel BSD City Usung Tema OCTOART-Warna Warni Oktober

Info Tangsel

Gelar Acara Mewarnai, Starlet Hotel BSD City Usung Tema OCTOART-Warna Warni Oktober

Dalam rangka mengenalkan salah satu brand hotel yang berada di kawasan Tangerang, Starlet Hotel gelar kegiatan mewarnai yang melibatkan puluhan pelajar yang ada di sekitar Tangerang, Selasa (5/10/2021).

Kegiatan tersebut diselenggarakan di lantai 2 commercial area dengan mengusung tema “OCTOART-Warna Warni Oktober”.

Alhasil acara yang baru diadakan kali ini mendapat respon dan antusias yang baik dari masyarakat sekitar sehingga kedepannya akan dilanjutkan untuk beberapa kegiatan lain.

Para peserta yang hadir juga diwajibkan mengikuti standar prokes. Para peserta yang datang dibatasi maksimal 2 orang pendamping, wajib menggunakan masker, pada saat kedatangan wajib mencuci tangan & cek suhu pada saat kedatangan.

Nuris Amalianti selaku Sales Marketing Manager mengatakan, konsep dari kegiatan ini merupakan acara fun & easy, dimana para peserta dibedakan menjadi 2 kategori.

“Acaranya cukup meriah selain ada mewarnai ada pula berbagai hiburan, food street dankids corner,” ucap Nuris.

Sementara itu, Ery Setiawan Hotel Manager menambahkan, kegiatan ini diselenggarakan sebagai wadah dalam membentuk anak menjadi pribadi yang mandiri, memiliki ketrampilan dan kreatifitas.

“kegiatan ini diharapkan bisa membantu meningkatkan serta menggali daya imajinasi anak ke arah yang positif dan semangat dalam berkompetisi,” Ujar Ery.

Starlet Hotel BSD City Tangerang merupakan hotel bintang 1 dibawah naungan Parador Hotel & Resort yang mulai beroperasi di tanggal 3 Juni 2021.

Mengusung konsep hotel ekonomis dengan design yang modern minimalis, hotel ini menawarkan fasilitas dan pelayanan yang penuh dengan kenyamanan dan harga yang terjangkau.

Starlet Hotel BSD City Tangerang sendiri memiliki 99 kamar hotel, self service cafe, akses internet berkecepatan tinggi dan area parkir yang luas.

Akses yang sangat mudah dijangkau dari 2 (dua) jalan tol utama, yaitu JORR (Jakarta – Serpong) dan Jakarta – Tangerang, hotel ini dikelilingi oleh pusat perbelanjaan, hiburan, kuliner, sekolah dan universitas berskala internasional. (Red/Bar)

To Top