Connect with us

Walikota Sigit Sungkono Resmi Dilantik Pimpin Lira DPD Kota Tangsel

Info Tangsel

Walikota Sigit Sungkono Resmi Dilantik Pimpin Lira DPD Kota Tangsel

DPD Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) resmi dilantik langsung presiden LIRA pada Rabu (30/06).

Dalam perhelatan tersebut, turut dihadiri Drs. H. M. Jusuf Rizal, SE., M. Si (presiden/DPP LSM LIRA), Adam ketua DPP PEMUDA LSM LIRA, Fauzi siregar ketua kadin tangerang selatan

Sigit Sungkono yang baru dilantik sebagai Walikota DPD LIRA Tangsel menyatakan LSM ini akan siap menjadi mitra yang selalu siap bersinergi dengan pemerintah kota Tangsel.

“Alhamdulillah hari ini pelantikan berjalan dengan lancar dan sukses, ucapan terima kasih kami buat semua pihak yg sudah mendukung kelancaran acara hari ini, kedepan lira sebagai lembaga yang menjadi mitra pemerintah akan selalu siap untuk bersinergi dengan pemerintah kota Tangsel,” kata Sigit kepada wartawan.

Sigit mengatakan, ada beberapa hal pekerjaan rumah (PR) pemerintah yang akan dipantau khususnya yang berkaitan dengan penggunaan uang rakyat.

“Ada pun beberapa hal yang masih menjadi PR bagi pemerintah kota akan selalu kami pantau khusus nya yang berkaitan dengan penggunaan uang rakyat, sehingga ke depan pemerintah kota Tangsel bisa menjadi lebih dalam menjalankan pembangunan yang seutuhnya tanpa ada penyelewengan dan menggunakan uang rakyat menjadi lebih baik,” ungkap Sigit.

Sigit menambahkan, pihaknya menemukan persoalan dugaan penyalahgunaan dana bansos terkait prosedur pemberian dan pelaporan di pemerintah kota.

“Lira akan slalu konsentrasi dalam hal yang berkaitan dengan persoalan masyarakat Tangsel, berbagai persoalan masih menjadi beban untuk dibenahi bersama oleh pemerintah maupun masyarakat khususnya persoalan dugaan penyalahgunaan dana hibah dan bansos yang masih mencurigakan terkait prosedur pemberian dan pelaporan,” pungkasnya. (SD).

Continue Reading
To Top