Connect with us

Resmi Di lantik, DPP KAMSRI Sodorkan Para Pengurus Potensial

INDONESIA OKE

Resmi Di lantik, DPP KAMSRI Sodorkan Para Pengurus Potensial

Dewan Pimpinan Pusat Kesatuan Angkatan Muda Sriwijaya (DPP KAMSRI) menyelenggarakan pelantikan pengurus DPP KAMSRI Periode 2021-2024 yang diselenggarakan secara virtual.

Acara tersebut disaksikan oleh Ketua Umum PP TP. Sriwijaya, Ketua Umum PP Srikandi TP. Sriwijaya, para pendiri KAMSRI, para senior KAMSRI, pengurus DPP KAMSRI, dan juga pengurus DPD serta DPC KAMSRI diseluruh Indonesia.

Melalui sumpahnya, pengurus DPP KAMSRI yang baru dilantik itu, berkomitmen untuk ikut berkontribusi bagi daerah, bangsa dan negara.

“Ini adalah komitmen angkatan muda Sriwijaya,” kata Ketua Umum DPP KAMSRI Kemal Yudha Prakasa yang baru saja dilantik, Minggu (25/7/2021).

Kemal menyampaikan bahwa dalam kepengurusan ini merupakan representasi kepengurusan para pemuda yang berasal dari 5 provinsi di Sumbagsel (sumatera bagian selatan).

“Para pengurus memiliki berbagai macam latar belakang. Ini akan menjadi kekuatan KAMSRI dalam menjalankan roda organisasi kedepannya,” ungkap Kemal.

Ia juga mengatakan, keberagaman profesi dari masing-masing individual diyakini sebagai kekuatan yang akan turut membangun wilayahnya masing-masing.

“Dengan banyaknya pengurus yang berasal dari berbagai profesi, pastinya akan mewarnai perjalanan kepengurusan dalam mengisi peran kepemudaan bagi daerah, bangsa, dan negara,” ucap kemal.

Sementara itu, Ketua Umum PP TP. Sriwijaya Sudirman D. Hury dalam sambutannya menyampaikan, bahwa para senior memiliki harapan kepada generasi muda KAMSRI dapat memberikan kontribusinya untuk daerah melalui kegiatan-kegiatan organisasi KAMSRI.

“Pemuda KAMSRI di harapkan dapat membawa warna baru dalam memberikan kontribusi ide, gagasan serta tenaga segar kepada negeri ini. Pemuda wilayah dan daerah di seluruh negara di Indonesia harus berperan aktif dalam pelaksanaan pembangunan di daerahnya masing-masing,” pungkasnya. (Adt).

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top