Connect with us

Sekali Sidang Aura Kasih Langsung Menjanda

Aura Kasih menggendong putri semata wayangnya, Arabella.

INDONESIA OKE

Sekali Sidang Aura Kasih Langsung Menjanda

Rumah tangga artis cantik Aura Kasih dan Eryck Amaral yang dibina sejak Desember 2018 telah berakhir. Mereka resmi bercerai setelah Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta mengabulkan gugatannya.

Aura Kasih memilih berpisah lantaran merasa berjuang sendiri mengurus anak semata wayangnya (Bella) di Indonesia. Aura Kasih dan Eryck Amaral menikah pada 26 Desember 2018 dan menggugat cerai pada tanggal 17 Desember 2020 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Rahma, kuasa hukum Shahiyani Febri Wiraatmadja alias Aura Kasih mengatakan, Majelis Hakim langsung mengeluarkan putusan verstek di sidang perdana. Dasar alasannya karena pihak tergugat Eryck Amaral, tidak bisa dihubungi.

”Alhamdulillah, putusan perceraian Mba Aura ini, Alhamdulilah sudah selesai. Sudah putus,” ujar Rahma di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (28/4).

Rahma juga menerangkan, bahwa tidak ada sidang lagi, karena keputusan hakim sudah diputus dan perkasa rumah tangga kliennya sudah tidak bisa diselamatkan.

”Jadi setelah ini udah enggak ada sidang lagi. Tadi sudah diejelaskan sama majelisnya, ya, udah selesai perkaranya,” terangnya.

Dan Kini Aura Kasih lebih fokus kepada bisnisnya, dan akan lebih selektif dalam memilih tawaran job, karena di sisi lain dirinya harus menjaga anaknya.

“Nggak ada, aku yang pengin selesai aja. Rezeki di tangan Allah ya sudah ada bagiannya, jadi enggak perlu khawatir. Untuk Bella sendiri sudah ada rezekinya masing-masing, tidak harus ribet dengan itu,” kata Aura Kasih usai sidang dikutip dari YouTube KH Infotainment. (Red/Lp6com).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top