Connect with us

Launching Sambalada_In Solusi Ekonomi Di Tengah Pandemi

Kuliner

Launching Sambalada_In Solusi Ekonomi Di Tengah Pandemi

Dalam mengahadapi situasi di tengah pandemi Covid-19, inovasi dan kreativitas tentu menjadi hal yang penting guna membangkitkan ekonomi yang terpuruk, begitupun dengan salah satu produk Sambalada_In yang mencoba beda dari hal yang biasa.

Sambalada_In bukan hanya sambal biasa yang dibuat untuk menemani menu makan biasa, melainkan kreasi sambal dicampur dengan berbagai macam varian seperti cumi, teri, ikan asap, empal, paru, ayam suwir, dan lain sebagainya.

Produk Sambalada_In

Axel selaku CEO Morena Pangan Raya, yang melaunching produk Sambalada-In berharap salah satu produknya bisa memberikan inspirasi bagi entrepreneur muda lainnya untuk terus berinovasi dan mengembangkan produk-produk lainnya.

“Sambalada ini berawal, coba-coba disaat mulai jenuh dengan menu makan yang biasa kita makan, akhirnya melalui try and error maka tercetuslah ide untuk mengembangkan sambal yang siap saji sekaligus langsung menjadi menu lauk utama,” jelas Axel saat launching perdananya, Rabu (28/04/21).

Launching Sambalada_In bersamaan juga tasyakuran hari ulang tahun Axel yang ke 20 dilakukan di gerai UMKM Setu, Jalan Lintas Selatan No 01, samping Kantor SMSI Kota Tangsel.

Adapun komposisi yang digunakan dalam produk Sambalada_In yakni; Cabe, Bawang Merah, Bawang Putih, Daun Jeruk, Minyak Sayur, Garam, Gula, dan Toping lauk utamanya. Dan tingkat kepedasannya pihaknya dipastikan sesuai selera masyarakat.

Untuk harga Axel, Sambalada_In dibandrol harga 25.000- 50.000 rupiah, dengan berbagai macam ukuran, ada yang pouch, sampai dengan kemasan botol.

“Kami juga memberikan kesempatan kepada masyarakat sekitar untuk ikut memasarkan produk Sambalada-In dan memperkenalkan kepada sanak saudara, karena kita bukan hanya berjualan melainkan juga membuka lapangan kerja bagi masyarakat sekitar yang ingin punya tambahan penghasilan,” imbuh Axel.

Jika ingin mencoba produk Sambalada bisa memesan langsung dengan menghubungi ke WhatsApp 082124127488, dan aplikasi Instagram Sambalada_In. (Dh).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top