Connect with us

Peduli Warga Terdampak Covid-19 Polda Banten Gelar Baksos Di Lebak

BANTEN OKE

Peduli Warga Terdampak Covid-19 Polda Banten Gelar Baksos Di Lebak

Dalam rangka membantu warga yang terdampak Covid-19, polda banten melaksanakan bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako di Kampung Julat Desa Muara Dua Kec. Cikulur Kab. Lebak, Jum’at, ( 26/2/2021) Jam 08.00 wib.

Dalam kegiatan baksos ini Kapolda Banten Irjen pol Dr Rudy Heriyanto Adi Nugroho S.H.,M.H.,M.B.A di wakili Waka Polda Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari.,M.H didampingi Irwasda Polda Banten Kombes Pol Ady Soeseno, S.I.K.,M.H Karo Sdm Kombes Pol Arif Fajarudin, S.IK.,M.H.,M.A.P , Dirlantas Polda Bantrn Kombes Pol Rudy Purnomo,S.I.K.,M.H dan Kapolres Lebak Akbp Ade Mulyana,S.I.K. ikut sama kegiatan tersebut.

Waka Polda Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari.,M.H menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 yang menyebabkan dampak serius bagi perekonomian masyarakat.

“Kami hadir sebagai wujud kepedulian serta membangun empati dan kedekatan sosial Polri kepada warga yang terdampak Covid-19, polri hadir di tengah masyarakat untuk membantu meringankan,” kata Ery Nursatari.

Ery Nursatari menyampaikan selain itu dalam silaturahmi ke warga ini Polda Banten memberikan pesan dan menghimbau kepada masyarakat tentang menjaga Kamtibmas serta selalu menerapkan protokol kesehatan

“Untuk mencegah penyebaran Covid-19 mari kita bersama-sama untuk selalu disiplin protokol kesehatan sesuai dengan 5 M, yaitu selalu menggunakan masker, rajin mencuci tangan dengan sabun atau handsanitizer, menerapkan physical distancing yaitu jaga jarak dengan orang lain, tidak melakukan mobilisasi massa dan hindari kerumunan,” ujar Ery Nursatari.

Sementara itu tokoh masyarakat Desa Muara Dua Kec. Cikulur H. Herman menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Kapolda Banten yang di wakili oleh bapak wakapolda banten, PJU dan Kapolres Lebak.

“Kami berterima kasih atas kunjungan dan bantuannya, kami juga berterimakasih atas himbauan kamtibmas dan prokes yang diberikan kepada kami, kami siap mendukung polri dan pamerintah dalam terapkan prokes dan kami siap untuk di vaksin,” kata Herman.

Herman menyampaikan rasa haru dari warga yang menerima bantuan atas kepedulian kapolda banten kepada kami warga desa yang terdampak Covid-19 di wilayah lebak ini

“Kami mendoakan kesehatan bapak kapolda dan seluruh anggota polri serta senantiasa ada dalam lindungan allah swt,” ujar Herman.

Sumber : (bidhumas Polda Banten)

To Top