Connect with us

Kapolda Banten Pimpin Pelepasan 23 Jemaah Haji Personel dan PNS Polda Banten

BANTEN OKE

Kapolda Banten Pimpin Pelepasan 23 Jemaah Haji Personel dan PNS Polda Banten

Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Tomsi Tohir, M.Si memimpin Pelepasan 23 Jemaah Haji Personel dan Pns Polri Polda Banten 1440 H/2019 M, di ruang Rupattama Polda Banten, Jum’at (05/07/19).

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Tomex Korniawan, PJU Polda Banten, Ketua Bhayangkari Daerah Banten Ny. Niken Tomsi Tohir Beserta Pengurus Bhayangkari Daerah Banten, Jemaah Haji Polda Banten Beserta Istri/Suami

Tahun ini jamaah haji Polda Banten dan jajaran yang berangkat ketanah suci sebanyak 23 jamaah, dengan perincian anggota polri sebanyak 22 jamaah, 1 PNS Polri.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Tomsi Tohir, M.Si mengucapkan selamat kepada personel Polda Banten yang tahun ini berkesempatan bisa naik haji menunaikan rukun islam yang ke lima.

“Hati hati pada saat melaksanakan ibadah haji, jaga kesehatan dengan baik semoga menjadi haji yang mabrur dan semoga kembali dengan selamat ke tanah air,” kata Kapolda Banten.

Kemudian kapolda banten berharap kepada jamaah haji agar menjalankan ibadah dengan bersungguh-sungguh tanpa ada niat yang lain dan mengingatkan kepada para calon jamaah haji untuk memanfaatkan momen ibadah dengan maksimal.

“Saat ditanah suci Rasa lelah itu mempengaruhi ibadah kita, mempengaruhi emosi cepet marah, dan akhirnya mengeluarkan kalimat-kalimat Tidak baik, disitulah letak ujian yang harus dijaga, mari beribadah dengan ikhlas, dengan sungguh-sungguh dan beribadah dengan maksimal.” ujarnya.

Sementara itu AKBP Drs. Asep Sukandarusman, M.M perwakilan seluruh anggota Polda Banten yang akan berangkat Haji mengucapkan terimakasih kepada Kapolda Banten dan Wakapolda Banten bisa menyempatkan untuk menghadiri pelepasan calon jama’ah haji Polda Banten tahun 2019 sekaligus meminta doa restu dan meminta ijin untuk meninggalkan tugas Kepolisian selama kegiatan Haji berlangsung.

Diakhir acara kapolda Banten memberikan tali asih kepada jemaah haji yang akan berangkat dan ditutup dengan melepas seluruh jamaah yang akan berangkat ketanah suci. (rls/red/dh).

Continue Reading
Advertisement
To Top