Connect with us

Kecelakaan Maut Renggut Nyawa Ibu Dan Dua Orang Anak

Info Tangsel

Kecelakaan Maut Renggut Nyawa Ibu Dan Dua Orang Anak

Seorang Ibu bersama kedua anak balitanya dikabarkan meninggal dunia, ketiganya merupakan korban kecelakaan maut yang terjadi di Jalan Pondok Cabe Raya, Kelurahan Cabe Udik, Kecamatan Pamulang Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Banten, Kamis (25/02/2021) Siang kemarin.

Kecelakaan maut yang terjadi sekitar pukul 13.00 WIB kemarin bermula saat kendaraan sepeda motor matic Bernopol B 6475 CVS yang ditumpangi seorang Ibu besama ketiga anaknya melaju dari arah gaplek menuju Pondok Cabe. Sesampainya di lokasi kejadian sepeda motor yang dikendarai anak tertuanya oleng dan hilang kendali diduga tersenggol pengendara motor lain dari arah belakang hingga akhirnya terjatuh.

“Lalu dari arah berlawanan, truk yang berada tepat didepan saya melintas hingga akhirnya dua dari empat orang yang terjatuh posisinya masuk ke kolong truk dan terlindas,” ungkap Ridho Fatahillah (22) saksi mata kejadian.

Ridho mengatakan dirinya melihat jelas saat motor terjatuh, hingga kedua anak balita yang diketahui berjenis kelamin perempuan dan priai yang diperkirakan berusia 1-3 tahun tersebut terjatuh lalu terlindas truk. Sementara Ibu dan kakaknya kondisinya tidak sadarkan diri.

“Kondisinya mengenaskan dengan keadaan kepalanya yang sudah tidak dapat dibayangkan,” ucap Ridho.

Kanit Laka Lantas Polres Kota Tangsel, Iptu Budi Irawan menjelaskan, dua korban meninggal langsung dibawa ke RS Fatmawati sedangkan dua korban luka dibawa ke Rumah Sakit Bhineka Bakti Husada.

“Kedua orang korban luka yang dibawa ke rumah sakit Bhineka Bakti Husada guna mendapatkan perawatan medis akibat sejumlah luka. Dan sementara petugas saat ini sedang tengah melakukan olah tempat kejadian perkara,” jelas Budi.

Sementara itu, informasi yang didapatkan seorang wanita yang diketahui merupakan Ibu dari para korban menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Bhineka Bakti Husada. (dan)

To Top