Connect with us

Gara-Gara Ada Orang Ketiga, Rumah dan 3 Orang Di Dalamnya Dibakar

HUK-RIM

Gara-Gara Ada Orang Ketiga, Rumah dan 3 Orang Di Dalamnya Dibakar

Musibah kebakaran yang terjadi pada pukul 03.00 WIB pagi hari tadi di jalan Purnawarman, Rt :04 Rw:02, nomor 48, Pisangan, Ciputat Timur, mengakibatkan tiga orang korban di rawat secara intensif di rumah sakit Hermina Ciputat.

Menurut kesaksian (Andi) kakak korban yang juga tinggal berdekatan di lokasi, kebakaran tersebut diakibatkan ada orang ketiga di dalam rumah tangga adiknya, sehingga orang ketiga tersebut membawa kabur istri korban dan diduga membakar rumahnya.

Ketiga korban yang diketahui bernama Nursiah, ibu dari Herman, Herman (38) dan juga cucunya Kesya (11) yang telah mendapatkan perawatan medis tersebut diduga gagal meloloskan diri lantaran si jago merah berhasil mengepung mereka di dalam rumahnya sendiri, namun akhirnya mereka selamat dengan kondisi yang memprihatinkan.

Kapolsek Ciputat, Kompol Endy Mahandika mengatakan kepada wartawan, kronoginya berawal dari korban Nursiah (65) yang mencium bau asap kemudian korban berhasil berteriak minta tolong.

“Menurut keterangan korban bernama Nursiah (65), ia mencium bau asap. Melihat api yang sudah besar, kemudian ia berteriak minta tolong di bantu oleh Herman (38) yang juga menjadi korban. Dan akhirnya warga bergotong royong untuk memadamkan api, ketiganya di larikan ke rumah sakit Hermina Ciputat untuk mendapatkan pertolongan medis,” tegas Endy.

Endy juga menambahkan melalui sambungan Whatsappnya, ketiga korban mendapatkan luka serius pada bagian wajah dan anggota tubuh lainnya.

“Iya, ketiga korban mendapatkan luka pada bagian muka, telapak tangan dan juga kaki. Dan luka yang paling serius di alami oleh anaknya, luka bakarnya mencapai 80%,” ucap Kapolsek Ciputat, Selasa (4/8/2020).

Endy juga menjelaskan, setelah melakukan cek olah di tempat kejadian perkara (TKP) pihaknya mengamankan barang bukti yakni, celana pendek berbahan Jeans yang beraroma minyak tanah.

“Kejadian ini masih dalam proses penyelidikan, untuk sementara kami mengamankan barang bukti yakni, sepotong celana pendek berbahan Jeans dengan bau atau aroma minyak tanah,” tegasnya.

Sementara menurut keterangan, Andi saksi mata di lokasi yang masih keluarga korban, mengatakan rumah yang terbakar bukan karena kebakaran biasa, namun ada teror yang di lakukan oleh orang berinisial (S), yang sering melakukan teror melalui WA Herman adiknya.

“Ibu saya Nursiah, saya menduga ini rumah ada yang bakar, karena ada kaitannya dengan teror dan pengancaman dari orang berinisial S, akan membakar rumah ibu saya, si (S) ini adalah orang yang membawa istri adik saya Herman,” tandas Andi. (Adt).

To Top