Connect with us

Chloe Cafe & Resto Pamulang II Sajikan Daging Burung Puyuh

Info Tangsel

Chloe Cafe & Resto Pamulang II Sajikan Daging Burung Puyuh

Chloe cafe dan resto yang beralamat di jln. Benda Raya No: 46 Pamulang II, Pondok Benda, Pamulang, Tangsel sajikan menu andalannya yakni daging burung puyuh dengan dua (2) varian sajian.

Daging puyuh yang di bakar hingga matang dan juga di goreng tersebut mengangkat konsep asli makanan nusantara. Di tambah rempah nenek moyang, makanan ini di sajikan bersama nasi yang akan memanjakan lidah warga Tangsel umumnya.

Cafe dan resto yang baru berusia enam (6) bulan tersebut bukan hanya burung puyuh bakar dan di goreng saja, menu tambahan makanan lainnya seperti sop iga, sop buntut, ayam bakar, ricebowl, aneka cemilan makanan ringan dan beragam minumanpun seperti aneka varian coffee bisa menjadi alternatif pilihan para pelanggan.

Ruko dua (2) lantai tersebut di bagi menjadi dua spot. Ruangan bawah yang di lengkapi AC di peruntukan untuk pelanggan yang mendambakan suasana tanpa asap rokok. Kemudian, lantai atas di proyeksikan untuk para pelanggan yang ingin ikut bermusik dan juga bebas merokok.

Bowo, Manager Pengelola Chole mengatakan kepada media, tempatnya bisa di gunakan untuk acara apa saja seperti resepsi pernikahan, ulang tahun dan kegiatan rapat.

“Kapasitas tempat kami sanggup menampung 100 pelanggan bang, toilet bersih dan pelayanan yang prima. Tidak hanya itu, tempat kami juga menyajikan karoeke dan musik akustik di lantai atas. Silahkan ajak anak istri, kerabat dan juga rekanan,” ucap Bowo. Senin, (24/8/2020)

Ia juga menambahkan, sebelum datang wabah covid 19 kemarin, pemasukan cukup stabil. Namun, 4 bulan ini cukup membuat pengelola pasrah.

“Kami tak bisa berbuat apapun selain terus berusaha agar para karyawan bisa bertahan di era pandemi seperti ini. Sengaja kami datangkan chef dengan pengalaman yang sangat mumpuni di bidangnya untuk memperkuat rasa pada menu kami,” tambahnya.

Sementara, Teddy, salah satu pelanggan setia dari Chloe cafe mengatakan, ia biasanya memesan makanan favoritenya yakni, sop buntut.

“Kalo kesini saya selalu pesan sop buntut, dan kebetulan suasananya sangat nyaman, strategis dan juga di lengkapi dengan sound system untuk bersenandung. Karoekean gitu deh,” tandasnya. (Adt)

Continue Reading
Advertisement
To Top