Connect with us

Pilkada Tangsel Memanas, Warga Menyayangkan Tindakan Oknum Perusak APK Salah Satu Balon Wakil Walikota

Info Tangsel

Pilkada Tangsel Memanas, Warga Menyayangkan Tindakan Oknum Perusak APK Salah Satu Balon Wakil Walikota

Warga Ciputat menyangkan atribut  salah saru bakal calon wakil walikota Pilar Saga Ichsan yang terpasang di beberapa titik lorong warga dirusak orang tak di kenal. Tak hanya di Gang Nangka, kelurahan Ciputat, hampir di seluruh kecamatanpun ikut menjadi sasaran ulah oknum tidak bertanggung jawab.

Perusakan Alat Peraga Kampanye (APK) tersebut disayangkan oleh salah satu simpatisan, Andri kepada media berharap di pesta demokrasi 2020 ini bukan sebagai ajang untuk mencari permusuhan.

“Ia bang, APK bergambar H.Pilar yang saya pasang di rusak oleh oknum tak di kenal. Dari 70 APK yang kami pasang di gang Nangka Ciputat, saat ini hanya tertinggal kisaran belasan saja, jangan menebarkan permusuhanlah,” jelas Andri (31) warga Ciputat.

Ia menambahkan, semestinya pesta demokrasi perhelatan pemilihan kepala daerah ini dijadikan ajang inovasi membangun Kota Tangerang Selatan.

“Sepatutnya, pilkada yang rencananya di selenggarakan Desember 2020 mendatang ini di jadikan warga untuk mengenal calon pemimpinnya. Toh pilihannya bebas kan, kalo tidak suka dengan kandidatnya jangan di rusak gambarnya dong. Cukup tidak usah di coblos,” tambahnya, Minggu (19/7/2020).

Lebih lanjut ia juga menduga, tindakan vandalisme yang di lakukan oleh oknum tak di kenal tersebut adalah bentuk provokasi. (Adt)

To Top