Connect with us

2 kali Demo Pemkot Tangsel, SEMMI Bacakan Surat Yaasiin

Info Tangsel

2 kali Demo Pemkot Tangsel, SEMMI Bacakan Surat Yaasiin

Delapan orang mahasiswa yang tergabung dalam wadah serikat mahasiswa muslimin Indonesia (SEMMI) universitas Pamulang kembali lakukan unjuk rasa di kantor pemerintah kota Tangerang Selatan, Maruga, Serua, Ciputat, Tangsel.

Tak juga di respon oleh perwakilan pemkot Tangsel, mahasiswa kemudian membacakan surat yaasiin sebagai bentuk upacara rukiyah yang mereka lakukan.

“Kami membacakan surat yasin ini untuk merukiyah para pejabat-pejabat yang tidak mengerti cara menghargai sesama manusia. Makian yang terlontar dari mulut oknum kasubag dinas sosial Tangsel tidak mencerminkan ia sebagai pelayan masyarakat,” ucap Mahasiswa

Mahasiswa juga menilai, walikota Tangerang Selatan telah gagal mendidik anak buahnya dan juga mendesak Airin untuk segera memecat anak buahnya yang berlaku seperti koboy. Jumat (17/07/20).

“Kami meminta walikota untuk melakukan sterilisasi pejabat koboy yang ada di dalam tubuh pemkot Tangsel. Kemudian segera perbaiki pelayanan publik di wilayah Tangsel,” tambah mahasiswa

Dari pantauan media di lapangan, setelah aksi yang di lakukan mahasiswa Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) mereka tertib membubarkan diri dan tidak menimbulkan kemacetan yang berarti. (Adt)

To Top