Connect with us

Tangkal Covid-19, GMPRI Kabupaten Tangerang Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Info Tangerang

Tangkal Covid-19, GMPRI Kabupaten Tangerang Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Tangseloke, Kabupaten Tangerang, Cegah Penyebaran Covid-19 Gerakan mahasiswa dan pemuda republik Indonesia (GMPRI) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Tangerang melakukan penyemprotan Desinfektan, Pembagian Hand sanitizer, dan juga masker di sejumlah wilayah. (4/4/2020)

Kegiatan tersebut dilakukan dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus korona atau Covid-19 di pemukiman warga di wilayah kecamatan Pakuhaji.

Dengan menggerakan Mahasiswa dan pemuda yang memiliki keterampilan dalam mengolah komposisi bahan-bahan desinfektan, kemudian mereka membagikannya kepada masyarakat dalam kemasan botol kecil.

Ketua Wilayah Tangerang Utara DPC GMPRI Kab Tangerang Ust. Mu’min menjelaskan, penyemprotan desinfektan, pembagian hand sanitizer dan juga masker dalam upaya mencegah penularan virus korona ke perkampungan.

“Lebih baik mencegah dari pada mengobati. Kami harap semoga kegiatan ini menjadi awal untuk sama-sama melakukan yang terbaik bagi kepentingan masyarakat,” ujarnya

Sementara itu di lokasi yang sama, Ketua dewan pembina DPC GMPRI Kab Tangerang Mamun murod menuturkan, prioritas penyemprotan dilakukan di tempat-tempat ibadah, dan fasilitas umum lainnya, seperti masjid, mushola, sekolah, rumah warga, Taman baca masyarakat dan lainnya.

“Target sasaran kami adalah tempat berkumpulnya masyarakat, seperti pos kamling, masjid, sekolah, taman bacaan masyarakat dan juga ke rumah rumah warga, intinya semoga kita terhindar dari wabah virus korona,”harapnya. (Adt).

To Top