Connect with us

GMPRI Jemput Bola Bantu Pemda Kabupaten Tangerang Tangani Covid-19

Info Tangerang

GMPRI Jemput Bola Bantu Pemda Kabupaten Tangerang Tangani Covid-19

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Mahasiswa dan pemuda republik Indonesia (GMPRI) Kabupaten Tangerang menyambangi Kantor Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Tangerang Kamis (09/4/2020).

Dengan menggunakan masker, rombongan kader GMPRI yang dipimpin Ketua DPC GMPRI Kabupaten Tangerang Egi Sahfutra didampingi oleh Mu’min Ketua Wilayah Tangerang Utara disambut langsung oleh Kepala Badan Kesbangpol kab Tangerang yakni H.Arief Rahman.

Egi mengatakan, agenda tersebut dalam rangka turut membantu pemda kabupaten Tangerang, dan juga bersilaturahmi kepada jajaran SKPD bahas penanganan wabah covid-19.

“Kita bersilaturahmi dan melakukan audiensi. Kami juga siap mengikuti himbauan pemerintah Kabupaten Tangerang dan bersinergi dalam membangun kabupaten Tangerang menjadi semakin gilang gemilang di tengah wabah COVID 19, ataupun setelahnya. Kita selalu berdoa agar masyarakat kabupaten Tangerang bebas dari covid 19,” harap Egi.

GMPRI Kabupaten yang sebelumnya sudah turut berpartisipasi mencegah penyebaran virus berbahaya dengan melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan, pembagian hand sanitizer, dan juga masker di kecamatan Pakuhaji tersebut kembali bersemangat untuk turun ke seluruh wilayah kabupaten.

Sementara itu, Kepala Badan Kesbangpol kabupaten Tangerang, H. Arief Rahman menyampaikan apresiasi atas semangat dan antusiasme para pengurus DPC GMPRI Kabupaten Tangerang.

“Pihak Badan Kesbangpol kabupaten Tangerang juga siap bermitra dengan DPC GMPRI KAB Tangerang. Kedepannya, terutama hal yang menyangkut dengan kegiatan-kegiatan kepemudaan di kabupaten Tangerang,” ucap Arief.

Ia juga berharap, GMPRI Kabupaten Tangerang turut membantu program pemerintah dalam hal mencegah penularan wabah covid 19.

“Yang terpenting sekarang kami meminta untuk GMPRI Kab Tangerang agar membantu pihak pemerintah bersama-sama menjadi garda terdepan dalam memutus mata rantai penyebaran COVID 19 dengan aktif membantu masyarakat dalam memberikan himbauan dan lain sebagainya. Kami siap bermitra dengan jajaran pengurus DPC GMPRI KAB Tangerang, mari kita sama-sama berkontribusi untuk bangsa dan negara,” ujarnya. (Adt)

Continue Reading
Advertisement
To Top