Connect with us

Hafiz Sholahudin Pimpin KNPI Kecamatan Pamulang

Info Tangsel

Hafiz Sholahudin Pimpin KNPI Kecamatan Pamulang

Hafiz Sholahudin menjadi ketua terpilih secara aklamasi memimpin PK KNPI Pamulang dalam Musyawarah Kecamatan (Muscam) PK KNPI Pamulang yang digelar di Aula Kantor Kecamatan Pamulang, Minggu (22/12/2019).

Sebelumnya, dalam sidang pleno yang dipimpin Steering Comitte dari DPD KNPI Tangsel Sigit Sungkono secara sah menyatakan kepengurusan PK KNPI Pamulang periode 2016-2019 yang dipimpin Ade Roy Fitroh Natorano dinyatakan demisioner.

Sementara, Hafiz secara aklamasi terpilih dengan didukung oleh surat rekomendasi dari beberapa OKP setingkat Kecamatan Pamulang dan disepakati oleh forum yang hadir pada sidang pleno Muscam KNPI Pamulang.

Dalam sambutannya Fitroh mengatakan sangat yakin bahwa siapa pun yang terpilih menjadi ketua selanjutnya adalah kader terbaik KNPI Pamulang dan diyakini dapat membawa perubahan bagi KNPI Pamulang ke arah yang lebih baik lagi.

“Saya meyakini, pemimpin KNPI Kecamatan Pamulang adalah kader terbaik yang mampu membawa perubahan lebih baik untuk kepentingan bersama,” ungkapnya.

Sementara, Dian Wiryawan, perwakilan DPD KNPI Kota Tangsel dalam berharap kepengurusan KNPI Kecamatan Pamulang selanjutnya bisa lebih baik dan bisa makin bersinergi dengan semua elemen pemuda dan pemerintah dalam hal ini Pemerintah Kecamatan Pamulang.

Ditempat yang sama, Hafiz Sholahudin senada mengatakan, dirinya akan melaksanakan amanah yang diembannya dengan sebaik-baiknya. Baginya, perubahan tercapai karena ada tekad dan kemauan.

“Setiap calon ketua dalam visi dan misinya tentu ingin membawa organisasi ke arah yang lebih baik, begitu juga saya yang jelas ingin membawa KNPI Kecamatan Pamulang lebih baik lagi,” ujarnya.

Ia menyebutkan, diera kepemimpinannya akan mengembangkan tiga bidang, yaitu kewirausahaan, keilmuan dan sinergitas.

“Saya berharap dapat terus bersinergi dengan semua elemen pemuda yang ada di Pamulang salah satunya Karang Taruna dan selalu beriringan dengan Pemerintah Kecamatan Pamulang,” pungkasnya. (Bi)

Continue Reading
Advertisement
To Top