Connect with us

Munas IX dan HUT IKWI Ke-58 Resmi Dibuka Ketum PWI Pusat

Info Tangsel

Munas IX dan HUT IKWI Ke-58 Resmi Dibuka Ketum PWI Pusat

Musyawarah Nasional (Munas) Ke-9 dan HUT Ke-58 Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IPWI) yang digelar pada 27 – 29 Agustus 2019, resmi dibuka Ketua Umum Persatuan Wartawan Indonesia (Ketum -PWI) Pusat Atal S. Depari didampingi mantan Ketum PWI, wartawan senior sekaligus Penasihat PWI Pusat Margiono di Swiss-BelHotel, BSD, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Kegiatan Munas dan HUT IKWI tersebut juga dihadiri Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany dan sejumlah wartawan senior dan CEO Tabloid Cek & Ricek dan sejumlah media lain yang dikelola Ilham Bintang,
Sekjen Mirdja Zulhadi,
Ketua Bidang Pendidikan PWI Pusat Nurdjaman,
Ketua PWI Banten, dan Ketua PWI Tangsel.

Ketum PWI Pusat Atal S Depari dalam sambutan pembukaan Munas IX & HUT Ke-58 IKWI mengungkapkan kegembiraannya atas dipilihnya Tangsel sebagai tuan rumah pada tahun ini. Dalam kesempatan tersebut, Atal S Depari juga mengapresiasi mantan Ketum PWI Pusat sekaligus Penasihat PWI Pusat Margiono, yang biasa disapa pak MG atas segala dukungannya bagi terlaksananya kegiatan selama tiga hari.

Seperti biasanya, Ketum PWI juga sempat berceloteh canda bahwa Ia salah melihat Wali Kota Tangsel saat datang bersama Margiono didampingi Nyonya, Shinta Adistaria.

“Maaf bu Wali kalau tadi salah melihat dan bertanya yang mana ibu Wali Kota, maklum tidak pakai kacamata,” ungkap Ketum PWI disertai senyuman khas Atal S. Depari dan tawa peserta Munas.

Bahkan, diakhir sambutannya, Atal pun meminta Margiono untuk juga menyampaikan sambutannya sebagai Penasihat PWI Pusat, sekaligus tuan rumah kegiatan.

“Silahkan pak Margiono naik, tidak mungkin saya jemput. Kalau gak sambutan saya tidak turun,” ungkap Atal, setengah bercanda hingga Margiono berdiri di samping nya dan berpelukan sebagai sahabat dan rekan sejawat. (red/rls).

To Top