Connect with us

Tanda Terima Kasih Pemkot Tangsel Hibahkan Tanah Kepada Kodam Jaya/Jayakarta

Info Tangsel

Tanda Terima Kasih Pemkot Tangsel Hibahkan Tanah Kepada Kodam Jaya/Jayakarta

 

Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany mengucapkan terima kasihnya kepada Kodam Jaya, karena melalui Korem 052/Wkr dan Kodim 0506/Tng telah menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayahnya.

“Semoga dapat lebih memotivasi anggota TNI yang bertugas dan berdedikasi tinggi guna menciptakan keamanan di wilayah Tangerang Selatan,” ujar walikota dua periode tersebut, saat acara serah terima lahan kepada Kodam Jaya, di Balai Kota Tangsel, Serua, Ciputat, Rabu (21/08/19).

Di sisi yang sama, Pangdam Jaya Mayjen TNI Eko Margiyono yang langsung menyambut hibah tanah tersebut mengaku terkejut atas pemberiannya dari Pemkot Tangsel. “Saya sempat kaget diserahkan tanah sudah ada sertifikatnya. Begitu perhatiannya Pemerintah Kota Tangsel kepada kami dalam menyiapkan tanah untuk pembagunan Koramil,” ungkapnya.

Eko pun berterima kasih kepada Kanwil BPN Banten yang membantu pengurusan tanah hibahnya. Ia berharap Koramil Pamulang akan lebih meningkatkan keamanan di Kota Tangerang Selatan.

“Semoga dengan hadirnya Koramil Pamulang, keamanan di wilayahnya akan semakin terjamin. Sehingga kerawanan yang mungkin timbul bisa diantisipasi sedini mungkin dan sinergitas dapat terjalin lebih erat lagi,” tandas Eko.

Danrem 052/Wkr Kolonel Inf Tri Budi Utomo menambahkan, pihaknya akan terus meningkatkan sinergitas dengan Pemkot dan Polres di Tangerang Selatan. “Adanya Koramil di sini maka akan tercipta koordinasi yang baik dengan instansi setempat, khususnya dalam rangka menjaga keamanan wilayah,” ucap Tri. (Dimensi/red).

 

To Top