Connect with us

Tangani Kemacetan Di Depan Tandon Nusa Loka, Satlantas Berlakukan One Way

Info Tangsel

Tangani Kemacetan Di Depan Tandon Nusa Loka, Satlantas Berlakukan One Way

Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Tangerang Selatan (Tangsel) untuk menangani galian lubang di jalan Ciater raya yang sudah setengah badan jalan melaksanakan SSA (sitem satu arah) / one way dari maruga arah tol pada hari Jumat, (16/11/18) pukul 06.30-08.00 WIB.

Kasatlantas Polres Tangsel, AKP Lalu Hedwin menjelaskan bahwa Sistem satu arah diberlakukkan karena padatnya arus lalu lintas dari maruga yg mengarah ke jalur tol, dengan titik pending di depan perum nusaloka bsd.

“Sistem satu arah ini rencana akan diberlakukan apabila jalur volume kendaraan terlalu padat dan dikhawatitkan terjadi penguncian arus,” ujar AKP Lulu.

Masih dalam penjelasan Kasatlantas, Pagi ini cara bertindak dirubah dari contra flow ke sistem satu arah karena hampir lebih dari setengah lebar jalan sudah tergali dan tidak memungkinkan untuk melaksanakan contraflow.

“Sistem satu arah pagi ini dilaksanakan oleh tim turjawali satlantas polres tangsel berjumlah 25 orang dan dishub kota tangerang selatan. Sistem satu arah atau one way ini ke depan akan dilaksanakan apabila situasi arus padat dan membutuhkan prioritas di salah satu arus,” tandas Lulu Edwin. (Dh).

Continue Reading
Advertisement
To Top