Connect with us

Hari Pelanggan Nasional, PT Telkom Kunjungi Kadin PB Tangsel

Info Tangsel

Hari Pelanggan Nasional, PT Telkom Kunjungi Kadin PB Tangsel

Peringati hari pelanggan nasional yang jatuh tiap tanggal 4 September, PT. Telkom Indonesia Tbk, adakan pelayanan publik kepada masyarakat luas, khususnya kepada pelanggan/customer setia PT. Telkom Indonesia yang selama ini telah menggunakan layanan Indihome.

Ditemui beberapa awak media di kantor Kadin PB Tangsel, Muskab Muzakkar selaku General Manager PT. Telkom Indonesia witel Tangerang mengatakan, kegiatan kunjungant kepada para customer Tekom Indonesia merupakan bentuk apresiasi dari PT. Telkom Indonesia kepada pelanggan setianya. Dan salah satu pelanggan setia spesial Telkom Indihome Indonesia witel Tangerang adalah Mizz Parhadiba.

“Momentum 4 September sebagai hari pelayanan nasional ini, kita bertekad untuk memaksimalkan pelayanan kepada para pelanggan/customer setia Telkom Indonesia, yang selama ini telah di delivery kepada masyarakat. Dan tentunya peningkatan pelayanan kepada para customer tersebut. Kami harapkan dengan adanya masukan-masukan yang datang dari masyarakat, khususnya para pelanggan setia Telkom Indihome kami,” paparnya.

Lebih lanjut Muskab Muzakkar menambahkan, Telkom Indonesia telah berkomitmen untuk terus memperbaiki pelayanan kepada pelanggan setianya dari waktu ke waktu. Juga menyuguhkan tontonan televisi yang interaktif dengan kualitas gambar yang super jernih kepada para pelanggannya yang super sibuk. Serta dengan akses internet yang anlimited dan layanan telpon gratis selama 1000 menit.

Sementara itu, Mizz Parhadiba, Ketua umum Kamar Dagang Indonesia (Kadin) Tangsel Paradigma Baru, saat menerima kunjungan General Manager PT. Telkom Indonesia witel Tangerang Muskab Muzakkar beserta rombongan di kantor Kadin Paradigma Baru Tangsel di BSD Junction, Serpong, Tangerang Selatan menyatakan, kunjungan dari pimpinan PT. Telkom Indonesia witel Tangerang merupakan bentuk penghargaan dan pengakuan dari Telkom Indonesia. Baik kepada dirinya pribadi selaku pelanggan Telkom Indihome maupun kepada lembaga Kadin Paradigma Baru, Tangerang Selatan.

“Ini sangat surprise bagi kami Kadin Paradigma Baru Tangerang Selatan, pimpinan PT. Telkom Indonesia Tangerang, Bapak Muskab Muzakkar beserta jajarannya berkunjung ke kantor kami Kadin Paradigma Baru Tangsel. Dan yang lebih membanggakan adalah, bulan ini seluruh pengurus Kadin Paradigma Baru Tangsel sebanyak 70 orang, akan Go Singapura untuk mengikuti pendidikan bisnis. Hal itu berkat kerjasama yang baik antara Telkom Indonesia witel Tangerang dengan Kadin PB Tangsel,” terang Mizz Parhadiba.

Di tempat yang sama Agus Asnawi, Wakil Ketua Kadin PB Tangsel yang juga Ketua KB FKPPI 2708 menyatakan rasa bangga dan senangnya dengan kerja keras pengurus Kadin PB Tangsel.

“Seabreg kerjasama telah ditanda tangani oleh ketua umum Kadin PB Tangsel. Berbagai program kerja nyata akan segera dilaksanakan oleh Kadin PB Tangsel setelah kami menggelar Rapat Kerja (raker) bulan Oktober 2018 mendatang,” tandasnya. (Ab)

Continue Reading
Advertisement
To Top