Connect with us

Pastikan Tidak Ada Kesalahan Sistem, PPDB Online Tangsel Lakukan Uji Coba

Info SKPD

Pastikan Tidak Ada Kesalahan Sistem, PPDB Online Tangsel Lakukan Uji Coba

Jelang Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) 2018 Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Tangsel)khususnya Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tangerang Selatan melakukan uji coba sistem PPDB Online untuk persiapan pendaftaran jenjang SMP.

Seperti yang dijelaskan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Kadisdikbud) Kota Tangerang Selatan, Taryono. Uji coba PPDB Online ini untuk memastikan sistem dan servernya siap melayani pendaftaran bagi wali murid yang ingin mendaftarkan anak-anaknya ke jenjang Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kota Tangsel.

“Ya, Ujicoba publik ini untuk memastikan sistem dan servernya siap melayani ppdb online jenjang SMP,” terang Kadisdikbud saat di mintai keterangannya oleh awak media tangseloke.com, Kamis (28/06/18).

Pihaknya, juga menjalaskan bahwa Uji Coba PPDB Online sebelumnya juga sudah mencoba pendaftaran login dengan waktu bersamaan, “Sebenarnya ujicoba secara sistem telah dilakukan, 10 ribu pendaftar login dalam waktu bersamaan, alhamdulillah aman,” jelasnya.

Hal tersebut diupayakan agar pelayanan PPDB Online benar-benar siyap melayani warga Tangsel, dan tidak ada lagi kesalahan sistem, dan semata-mata ingin meningkatkan kepuasan layanan oleh Pemerintah Daerah Kota Tangsel kepada warganya.

Bagi wali murid yang ingin mendaftarkan anaknya, berikut INFO PPDB SMP di Kota Tangsel;

29 Juni 2018, pukul 08.00 sd 09.00 ujicoba sistem secara serentak.
2-3 Juli 2018 TAHAP PRAPENDAFTARAN, layanan verifikasi berkas jalur prestasi dan luar zona.
4 sd 7 Juli 20018 TAHAP
PENDAFTARAN secara online semua baik jalur dalam zona, luar zona, dan prestasi. (Dh)

To Top