Connect with us

Mulai Awal Maret Kepolisian Tangsel Akan Gelar Operasi Keselamatan Jaya

Info Tangsel

Mulai Awal Maret Kepolisian Tangsel Akan Gelar Operasi Keselamatan Jaya

Demi tingkatkan kesadaran dan ketertiban dalam berkendara, Polres Kota Tangerang Selatan (Tangsel) beserta jajaran akan lakukan Operasi Keselamatan Jaya (OKJ) di seluruh wilayah Tangsel pada awal Maret 2018 nanti.

“OKJ dilaksanakan guna mensosialisasikan para pengendara agar patuh pada aturan – aturan lalu lintas yang baik dan benar untuk keselamatan dalam berkendara, baik diri sendiri atau orang lain,” kata Kasatlantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin, Rabu (28/02/2018).

Operasi tersebut akan dilakukan selama 21 hari terhitung mulai (Senin,05/3), dalam operasi ini yang menjadi sasaran utama ialah para pengendara yang tidak mengikuti peraturan, seperti tidak membawa dokumen kendaraan, tidak mematuhi rambu lalu lintas, melawan arah dan pelanggaran lainnya.

Mengingat angka kematian di jalan raya akibat kecelakan sangatlah besar, untuk tahun 2017 saja 22 orang meninggal akibat kecelakaan.

“Maka dari itu untuk para pengendara dihimbau mentaati aturan yang berlaku seperti mengecek surat kendaraan sebelum berpergian seperti SIM, STNK dan lainnya. Apabila ketahuan melanggar akan ditindak berupa tilang sesuai pasal atau sekedar teguran,” tutup Hedwin kepada 18.143.23.153.

To Top