Connect with us

Malam Inaugurasi HUT Ke-9 Kota Tangsel Ditutup Dengan Andra And The Backbone

Info SKPD

Malam Inaugurasi HUT Ke-9 Kota Tangsel Ditutup Dengan Andra And The Backbone

Rangkaian kegiatan memperingati HUT ke-9 Kota Tangerang Selatan (Tangsel), dimeriahkan dengan malam inaugurasi, malam Senin (26/11-2017), di Lapangan Sunburst, BSD Serpong.

?Malam Inagurasi tersebut sebagai puncak dari rangkaian kegiatan HUT ke-9 Tangsel dengan tema Berkalaborasi Membangun Kota Tangsel, “Ayo ! Kerja Bersama”.

Dalam tayangan video lebar, disebutkan beberapa keberhasilan dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Tangsel dalam masa kepemimpinan Walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany dalam 9 tahun kepemimpinannya.

Sebagai bentuk apresiasi, Pemkot Tangsel memberikan penghargaan kepada para pelaku usaha di Tangerang Selatan dalam rangka HUT ke-9 Tangsel berupa pembayar dan wajib pajak terbaik tahun 2017.

Penghargaan lain juga diberikan antara lain OPD Terbaik, Juara Lomba Festival Jurnalistik, Lurah Terbaik, Tangsel Tax Awards dan lainnya, sebagai bentuk apresisai Pemerintah Kota Tangerang Selatan.

Sebagai bintang tamu pembawa acara adalah Bang Narji yang juga warga Tangsel dan seorang budayawan Betawi dengan banyolan segar membawa acara semakin meriah. Dalam acara malam Inagurasi tersebut juga menampilkan tarian keaneka ragaman budaya di Kota Tangsel yang dibawakan oleh pelajar MSN 1 Kota Tangsel.

Dalam kesempatan itu Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie mengatakan, setelah melihat tayangan penghargaan yang dibentuk panitia ia berterimakasih kasih kepada berbagi pihak yang telah bersama membangun Kota Tangsel. Ucapan terimakasih disampaikan kepada telah memberikan kepercayaan untuk memimpin Kota Tangsel atas sumbangsinya, baik dengan tenaganya , pikirannya dan doanya dan yang tidak dapat membantu jangan merusak tembok tembok Kota Tangsel.

“Terimah kasih dan penghargaan setinggi tingginya kepada bu Airin yang telah memimpin kita yang telah membimbing saya, Sekda dan jajaran lainnya yang selalu menghingatkan sehingga menjadi lurus hingga saat ini dan kami akan selalu menapakan diri untuk pembangunan di Kota Tangsel,” Kat Bang Ben.

Sementara Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany memaparkan, refleksi hari ulang tahun Kota Tangsel begitu ceria dan meriah. Semua bidang merasakan dalam satu bulan penuh ini baik tingkat kecamatan, Lurah, RT, RW dan masyarakat. Ulang tahun ini terasa betul, masyarakatnya sudah mulai rasa mencintai kotanya.

“Saya ambil sebagai contoh, Ketua DPRD diharapkan jangan pernah lelah untuk mencintai kota sendiri. Setiap kota pasti memilik permasalahan, maka dari itu mari menjalin kebersamaan kerja sama berkolaborasi mari kita bersama sama untuk menyelesaikan masalah secara bertahap. Dengan kontribusi kita masing-masing, sehingga tercapainya tujuan kita yaitu memperpendek birokrasi, meningkatklan daya saing dan tujuan akhir adalah mensejahterakan masyarakat Kota Tangsel. Dirgahayu Kota Tangerang Selatan yang ke-9. Ayo kerja bersama, mari menata Tangsel, rumah dan kota kita bersama,” pungkas Walikota Tangsel Airin.

Diakhir Penutup Acara malam inaugurasi di meriahkan dengan musik artis Nasional Andra and the Backbone.(Ban/Har)

Advertisement
Advertisement

Info SKPD

To Top