Connect with us

Kayuh Sepeda Dari Palembang, Kakak-beradik ini dikunjungi Walikota Tangerang

Info Tangerang

Kayuh Sepeda Dari Palembang, Kakak-beradik ini dikunjungi Walikota Tangerang

Kisah kakak-beradik yang bersepeda dari Palembang hingga tiba di Kota Tangerang yang viral di media sosial menjadi perhatian Pemerintah Kota Tangerang.

Muhammad Okta (15) dan adiknya Muhammad Rizal (14) mengayuh sepeda dari rumah neneknya di Palembang lantaran rindu kepada kedua orang tuanya yang tinggal di wilayah Kreo, Lararangan Kota Tangerang.

Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah yang mengetahui kejadian tersebut langsung mengunjungi kakak-beradik tersebut yang kini telah bertemu dengan kedua orang tuanya di Jl. Gg. H. Jaini RT. 02/10,Kreo, Larangan.

Didampingi oleh Camat Larangan Damiati, Wali Kota menyampaikan rasa kagum dan bangganya kepada orang tua Okta dan Rizal atas usaha yang dilakukan oleh kedua kakak beradik ini untuk mengobati rasa rindu mereka kepada kedua orang tuanya.

“Disayang ya bu anak–anaknya jangan sampai ditinggal, mereka aja sayang sama orang tuanya,” Pesan Wali Kota di tempat tinggal orang tua Okta dan Rizal, Sabtu, (1/7/2017).

Menyinggung soal pendidikan kedua kakak beradik ini, Wali Kota menjamin biaya pendidikan Okta dan Rizal melalui program Tangerang Cerdas yang dimiliki pemerintah kota Tangerang.

“Anak -anak ini harus bersekolah,Nanti akan dibiayai dengan program Tangerang Cerdas,” Tambahnya.

Lebih lanjut Wali Kota berpesan kepada pasangan Muhammad Nasir dan Sulastri yang merupakan orang tua Okta dan Rizal untuk lebih memperhatikan seluruh buah hatinya agar ke di masa depan bisa memiliki kehidupan yang lebih baik.

“Anak – anak harus dijaga dan diperhatikan supaya nantinya bisa punya kehidupan yang lebih baik dari orang tuanya,” Pesan Arief. (mdr/tgr)

Continue Reading
Advertisement
To Top