Connect with us

Beredar Viral Video Putra Jokowi Minta Proyek

Tekno

Beredar Viral Video Putra Jokowi Minta Proyek

Kali ini publik pengguna internet di Indonesia dikejutkan dengan beredarnya video viral Kaesang Pangarep, Anak bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang meminta proyek kepada bapaknya melalui video blog (VLOG) di akun youtube.

Video itu berjudul #BapakMintaProyek, diunggah akun ‘Kaesang’ pada Sabtu (27/5/2017) kemarin. Berdasarkan pantauan Tangseloke pada Senin (29/5/2017), vlog tersebut sudah ditonton sebanyak 228 ribu kali.

Vlog diawali dengan penampilan Kaesang sedang pura-pura menelepon Jokowi. “Pak, bapak, mbok Kaesang minta proyek triliunan bapak yang ada di pemerintahan, Kaesang sudah bosan sama youtube dapat uangnya kecil mulu,” kata Kaesang.

Ia lantas menjawab permintaannya itu dengan menirukan suara Jokowi.
“Opo tho le, mau sukses dan kaya, ya kerja keras, mosok pengen penake thok (masak mau enaknya saja),” ujar Kaesang.

Bertopi hitam bertuliskan “Kolektor Kecebong” Kaesang melanjutkan vlognya yang penuh kritik soal praktik nepotisme dan intoleransi di Indonesia.

“Malu dong sama embel-embel gelar dari kuliah yang kalian dapat. Apalagi kuliahnya di luar negeri. Balik ke Indonesia bukannya membangun lebih baik malah ngehancurin. Dasar ndeso!” kata Kaesang.

Vlog Kaesang Pangarep #Bapak Minta Proyek menjadi vlognya yang ke-27. Isi channel youtube Kaesang beragam tema, dari mulai review ponsel hingga aktivitasnya bersama teman dan keluarga, salah satunya vlog Kaesang yang berjudul “Pulang Rumah Diejek Bapak” menjadi vlognya yang paling hits, karena telah ditonton hingga 2,2 juta kali. (mdr/ytb)

Video lengkapnya bisa ditonton di sini

Continue Reading
Advertisement
To Top