Connect with us

Setelah 12 Tahun Dropout Kuliah, Pendiri Facebook Akhirnya Diwisuda

Photo Credit: Facebook

Tekno

Setelah 12 Tahun Dropout Kuliah, Pendiri Facebook Akhirnya Diwisuda

Pemilik dan pendiri Facebook, Mark Zuckerberg akhirnya memberikan pidato wisuda dan menerima gelar kehormatan di Universitas Harvard setelah hampir 12 tahun dropout dari kampusnya.

Di tengah rintik hujan orang terkaya nomor 5 di dunia yang memiliki harta hampir $62,3 miliar dollar Amerika (AS) atau setara Rp 831 triliun tampak bersemangat mengikuti upara wisuda Harvard ke-366.

Dalam pidatonya Mark Zuckerberg meminta kepada lulusan Harvard untuk tidak hanya memikirkan dan mengejar ambisi semata-mata hanya untuk kepentingan diri sendiri, tetapi pula menciptakan hal-hal baru yang berdampak baik buat umat manusia.

“Kita hidup dalam masa yang tidak stabil, jangan hanya mencari kepentingan dan tujuan anda sendiri. Anda juga harus menciptakan dan mendorong orang lain untuk maju,” pungkas ayah yang bakal segera memomong anak kedua ini.

Priscilla istri tercinta Mark Zuckerberg dengan memakai jas hujan duduk di bangku penonton tampak serius menyimak seluruh pidatonya.

Bagaimana isi lengkap pidato pemilik situs media sosial yang selalu digunakan sebanyak 2 miliar orang? Anda bisa menontonnya di sini. (source via bbc)

Continue Reading
Advertisement
To Top