Connect with us

Peserta MTQ Tangsel Kembali Raih Juara Umum

INDONESIA OKE

Peserta MTQ Tangsel Kembali Raih Juara Umum

Photo Credit: Kominfo Tangsel

Peserta MTQ Tangsel Kembali Raih Juara Umum

Sekali lagi kabar gembira bagi masyarakat Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Pasalnya, kota bermotto Cerdas, Modern, Religius ini kembali meraih juara umum dalam ajang Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) XIV Provinsi Banten yang dihelat di Kabupaten Serang selama tanggal 17-21 April 2017.

Dalam kemenangannya, Tangsel diketahui meraih nilai tertinggi mencapai 97. Demikian dinyatakan oleh panitia dewan hakim di Hotel Marbella, Anyar, Kabupaten Serang, Jumat malam (21/04/17) lalu, sekaligus menutup ajang MTQ tersebut.

Walikota Tangsel, Airin Rachmi Diany dalam sambutannya sangat mengapresiasi semangat kompetisi para peserta MTQ yang telah berupaya kembali meraih juara dengan membawa nama Kota Tangerang Selatan.

“Saya sangat bersyukur dan bangga kepada kafilah Tangerang Selatan mampu meraih kembali juara umum di ajang MTQ ini dan mengharumkan nama kota Tangsel. Kejuaran ini harus dijadikan semangat dan peningkatan spiritual,” ujar Airin.

Walikota Tangsel secara khusus juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada para penyelenggara perlombaan ini dan dewan hakim yang menyatakan Tangsel menjadi juara umum. Tak lupa, dirinya juga mengapresiasi Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kota Tangsel yang mampu menghantarkan peserta meraih juara.

“Terima kasih juga pada LPTQ Tangsel yang senantiasa mendukung pembinaan serta pelatihan peserta dari awal hingga akhir sehingga dapat membawa gelar juara umum tiga kali berturut – turut,” tuturnya.

Kendati demikian orang nomor satu di Tangsel ini juga berharap, kemenangan hari ini dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan di ajang perlombaan-perlombaan MTQ selanjutnya. (Har)

 

Continue Reading
You may also like...
To Top