Connect with us

Sadis! ABG Stres Bacok Ibu Kandungnya Hingga Tewas

Ciputat

Sadis! ABG Stres Bacok Ibu Kandungnya Hingga Tewas

Perilaku sadis ABG stres bernama Dimas (15) telah menimbulkan korban jiwa, belum lama berselang di Gang Masjid Nurul Huda, Ciputat Kota Tangerang Selatan Dimas tega membacok ibu kandungnya, Titin Nurbaiti (50) berkali-kali hingga tewas.

Akibat perbuatannya korban mengalami luka bacok di sekujur tubuh, Hal tersebut diungkapkan oleh Kapolsek Ciputat, Kompol Tatang Syarief seperti dikutip dari Detik.com, Kamis (16/2/2017).

“Indikasinya korban mengalami luka bacokan di kepala, punggung dan jari tangan. Nanti kepastiannya kita tunggu hasil visum,” ungkap Tatang.

Lokasi penemuan korban beralamat di Gang Masjid Nurul Huda, RT02/03, Ciputat. Polisi menemukan Titin sudah dalam kondisi tak bernyawa. Dimas langsung diamankan dan dibawa ke Polsek Ciputat.

“Pelaku memang diduga depresi. Pihak keluarga bahkan sudah berencana membawa pelaku berobat ke Pandeglang (Banten),” ujar Tatang.

Saat ini polisi masih mengumpulkan keterangan dari para saksi. Sementara itu Polisi masih kesulitan untuk mendapatkan ketenangan dari pelaku.

“Tadi tersangkanya belum bisa dimintai keterangan,” ungkapnya. (source via Detik.com)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top