Connect with us

Sadis! Suami Istri Ditusuk Saudara Sendiri Saat Tidur Lelap

Serpong

Sadis! Suami Istri Ditusuk Saudara Sendiri Saat Tidur Lelap

pisau_ilustrasiTANGSELOKE.com- Fajar (35) dan Yanti (30), pasangan suami-istri, di Pondok Kacang, Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel), mengalami luka-luka setelah ditusuk 2 orang pelaku saat tengah tertidur lelap. Kedua pelaku ternyata masih saudara korban sendiri.

“Satu orang pelaku sudah berhasil diamankan. Satu lagi masih dikejar oleh anggota,” kata Kasubag Humas Polres Tangsel AKP H Mansuri kepada detikcom, Minggu (4/10/2015).

Penganiayaan terjadi di rumah korban di Pondok Kacang, Pondok Aren, Tangsel pada Minggu (4/10) sekitar pukul 02.30 WIB. Berawal ketika kedua pelaku datang ke rumah korban pada Sabtu (3/10) sekitar pukul 20.00 WIB.

“Kedua pelaku yang masih saudara dari pada korban berniat ingin bermalam di rumah korban,” katanya.

Korban kemudian memberikan tempat tidur di lantai 2 rumah korban. Karena tidak merasa curiga, sang suami tidur di lantai di ruang tamu, sementara sang istri tidur di lantai.

Setelah kedua korban tertidur lelap, suasana yang tadinya hening mendadak gaduh. Sang suami berteriak meminta tolong setelah dihujani tusukan pisau oleh pelaku.

“Istri korban yang mendengar teriakan korban kemudian menghampiri korban dan satu pelaku lainnya menyerang istri korban,” ungkapnya.

Teriakan kedua korban ini pun mengundang kecurigaan warga. Warga kemudian mendatangi rumah korban hingga akhirnya berhasil mengamankan salah satu pelaku.

“Pelaku atas nama Imron berhasil diamankan dan 1 orang lagi melarikan diri,” lanjutnya. (dtk/to)

Continue Reading
Advertisement
To Top