Connect with us

Sakit Kronis Tak Kunjung Sembuh, Warga Pondok Aren Pilih Gantung Diri

Info Tangsel

Sakit Kronis Tak Kunjung Sembuh, Warga Pondok Aren Pilih Gantung Diri

Diduga frustasi lantaran sakit kronisnya tak kunjung sembuh, warga Pondok Aren, Tangerang Selatan mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di tiang jemuran.

Arifin ditemukan tak bernyawa di tiang jemuran di belakang rumahnya yang beralama di Kampung Rawa Barat, Pondok Pucung, Pondok Aren. Kabag Humas Polres Tangsel, AKP Mansuri menuturkan, kejadian itu baru pertama kali diketahui oleh beberapa orang warga sekitar pada pagi hari sekira jam 07.00 WIB. Lalu dilaporkan kepada saksi, Rosyid (52) selaku Ketua RT.

“Begitu saksi mengecek ke lokasi, korban sudah tergantung menggunakan tali di tiang jemuran belakang rumahnya,” tutur Mansuri.

Saat ditemukan, korban yang masih berkain sarung itu nampak mengeluarkan kotoran dari anusnya, sedangkan dari kelaminnya juga terlihat meneteskan cairan sperma.

Polisi yang datang ke lokasi langsung melakukan olah TKP, beberapa saksi pun turut dimintai keterangan. Warga sekitar menyebutkan, jika korban tinggal di rumah itu seorang diri dan menderita sakit TBC sejak lama.

“Diduga korban memang frustasi atas penyakit TBC yang dideritanya, lalu ambil jalan pintas dengan gantung diri,” ungkapnya.

Jenazah korban sendiri selanjutnya dibawa ke RSUD Tangerang, namun akhirnya pihak keluarga membuat surat pernyataan agar tidak dilakukan visum terhadap jenazah pria yang berprofesi sebagai buruh lepas itu. (source: okezone.com)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top