Connect with us

Remaja di Pondok Aren Tewas Bunuh Diri di Rumahnya

Serpong

Remaja di Pondok Aren Tewas Bunuh Diri di Rumahnya

bunuh_diri_ilustrasi18.143.23.153- Deni Arsandih bin Rohmat (21), pria yang tinggal di RT 03/05 Kelurahan Pondok Kacang Timur, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), ditemukan terbujur kaku setelah nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, memakai seutas tali tambang di kamarnya, Rabu (14/10/2015).

Jasadnya pertama kali ditemukan oleh Rohmat, orangtua Deni. Saat itu saksi ingin melihat anaknya yang seharian belum keluar kamar.

“Saksi yang juga orangtua Deni melihat anaknya  tewas meregang nyawa dalam kondisi tubuh tergantung,” ungkap Kapolres Tangsel, Ajun Komisaris Besar Ayi Supardan, yang dihubungi kabar6.com lewat telepon selulernya.

Dijelaskan, temuan kasus warga bunuh diri itu pun oleh warga sekitar langsung dilaporkan ke aparat Kepolisian. Petugas dari Polsek Pondok Aren telah memintai keterangan sejumlah saksi mata.

“Jajaran kami telah melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara),” terang Ayi. Petugas juga telah mengumpulkan bukti-bukti dan keterangan pihak keluarga korban, guna kepentingan penyelidikan.

Ayi tambahkan, atas kesepakatan pihak keluarga meminta korban untuk tidak diautopsi. “Jasadnya dimakamkan di TPU  Pondok Kacang Timur yang tidak jauh dari rumahnya,” tambahnya. (K6)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top