Connect with us

Baba Didi Senang Markasnya Diperbaiki Pemuda Panca Marga

Info Tangsel

Baba Didi Senang Markasnya Diperbaiki Pemuda Panca Marga

Didi Guma, Wakil Ketua Veteran yang akrab disapa Baba Didi mengaku senang markasnya diperbaiki oleh Pemuda Panca Marga (PPM) dan Veteran. Markas Komando Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kompie-F Kota Tangerang Selatan (Tangsel) yang beralamat di Jalan  H. Usman No. 1 Ciputat Tangsel, kini telah memasuki hari ke empat belas proses perbaikan.

“Perbaikan Markas Komando Kompie-F ini telah berjalan selama empat belas hari tepatnya pada tanggal 12 Desember 2016 lalu, dengan sumber dana dari swadaya PPM dan Veteran yang turut serta menggunakan gedung ini,” ucap Didi Guma yang akrab dipanggil Baba Didi selaku wakil ketua veteran, Senin (26/12/2016).

Gedung veteran ini telah lama tak diperbaiki namun tetap selalu di fungsikan dengan aktif oleh PPM dan Veteran, maka perbaikan gedung bertujuan agar penggunaan gedung ini lebih kondusif dan lebih bermanfaat untuk generasi muda yang akan datang.

“Kalau untuk perbaikan gedung ini terakhir di perbaiki tahun 2010, dan kembali di perbaiki saat ini, yang telah berjalan selama empat belas hari ini, dimana gedung ini digunakan dengan aktif oleh PPM dan Veteran, dengan tujuan lebih kondusif dan bermanfaat atas perbaikan gedung ini, ” ungkapnya.

Baba Didi pun berharap semoga Veteran dan PPM lebih bersemangat dalam tiap kegiatannya.

“saya berharap setelah selesainya perbaikan gedung ini, Semoga Veteran dan PPM lebih bersemangat dalam tiap kegiatannya, dan semuanya lebih kondusif,” harapnya.

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top