Connect with us

Demi Burung Kicau Terbaik, PBC Gelar Latpres Akhir Tahun 2016

Info Tangsel

Demi Burung Kicau Terbaik, PBC Gelar Latpres Akhir Tahun 2016

Pencinta kicau burung ramaikan Latihan Prestasi (Latpres) Akhir tahun di Lapangan SB Pamulang, Jl. Lele Raya depan makam Bambu Apus, samping perum Villa Pamulang Mas, Tangerang Selatan (Tangsel), Senin (26/12/2016).

Latpres ini di ramaikan oleh para pencinta burung dari berbagai kalangan dan komunitas yang saat ini hadir telah mencapai 120 orang peserta, yang di gelar oleh Pamulang Bird Comunity, dengan latihan rutin yang dilakukan pada hari Senin, Rabu, Jum’at pada pukul 13:30 s/d selesai.

Latpres ini bertujuan untuk menghasilkan burung-burung berkualitas “Latpres yang dilaksanakan ini bertujuan untuk menghasilkan dan mendapatkan burung terbaik, karena burung terbaik mampu menghasilkan pendapatan, Bukan hanya dari menang lomba atau kompetisi namun juga dengan harga jual yang meningkat,” ucap Belo Ketua panitia.

Belo pun berharap dengan di adakannya Latpres menjadikan wadah bagi pencinta burung.

“harapan kedepannya semoga para pencinta burung dapat menyalurkan hobinya di wadah yang telah kami sediakan dan semoga para pencinta burung lainnya juga bisa bergabung,” harapnya. (toid)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top