Connect with us

Sekdis Dishubkominfo Mengaku Senang, Anak Buahnya Lolos Jadi PNS

Info SKPD

Sekdis Dishubkominfo Mengaku Senang, Anak Buahnya Lolos Jadi PNS

Taryono_sekdis_dishubkominfo18.143.23.153- Sekretaris Dinas Perhubungan dan Komunikasi Informasi (DISHUBKOMINFO) Kota Tangerang Selatan, Taryono, merasa bangga, menyusul lolosnya 4 orang staf di kantor DISHUBKOMINFO menjadi Pegawai Negeri Sipil melalui seleksi CPNS kategori 2 tahun lalu.

”Sebagai atasan sekaligus temen sekantor tentunya saya merasa senang ada anggota kami telah berhasil menjadi PNS,” ucap Taryono disela pemberian secara simbolis SK CPNS Kategori 2 di gedung Puspitek-Setu beberapa hari lalu.

Dengan telah ditetapkannya ke empat anggota Dishubkominfo menjadi PNS, Taryono berharap anugerah ini bisa dijadikan motivasi dalam peningkatan kerja dimasing masing SKPD nantinya. Kendati, secara pribadi Taryono berharap penenempatan CPNS ini bisa disesuaikan dengan SKPD pengusungnya. “Alangkah baiknya penempatan CPNS ini bisa disesuaikan dengan SKPD pengusulnya. Seperti ke empat anggota kita, mereka kan sudah bekerja di Dishubkominfo sehingga penggalaman kerja yang sudah ada tinggal dikembangkan saja kalau mereka ditempatkan di Dishubkominfo ini,” Jelas Taryono.

Namun demikian, dia mengatakan bila mereka tidak ditempatkan di DishubKominfo ini, pihaknya akan siap mencari staf lain untuk mencari pengganti sesuai bidangnya. Terlepas dari semua itu, taryono merasa senang atas keberhasilan ke empat anggotanya karena telah berhasil menjadi PNS setelah melalui usaha yang panjang dan berliku. ” Intinya saya sangat senang dan bersyukur, ada empat anggota kami yang bisa menjadi PNS,” ucapnya.

Diketahui, dari 4 anggota DishubKominfo CPNS kategori 2 yang menjadi PNS ini, terbagi, 2 orang dari bagian umum, 1 orang dari bidang angkutan, dàn 1 orang dari bidang parkir. (source via TR)

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top