Connect with us

Sambut Hari Jadi Tangsel Ke-5, Dishubkominfo Gratiskan Tarif Angkot

Serpong

Sambut Hari Jadi Tangsel Ke-5, Dishubkominfo Gratiskan Tarif Angkot

naik_angkotTANGSELOKE.com- Dinas Perhubungan, Komunikasi, dan Informatika (Dishubkominfo) Kota Tangerang Selatan (Tangsel), menggratiskan ongkos sejumlah angkutan perkotaan (angkot) selama tiga hari, mulai tanggal 25, 26, dan 27 November.

Bila warga menemukan angkot berstiker khusus, dipersilakan naik tanpa harus membayar alias gratis. Penggratisan biaya naik angkot ini dilakukan dalam rangka hari ulang tahun (HUT) ke-5 Kota Tangerang Selatan, yang jatuh pada Selasa (26/11).

Sebanyak 60 angkot dari 20 trayek mendapat jatah stiker gratis. Setiap satu trayek kebagian tiga angkot yang ditempeli stiker gratis. Angkot yang mendapat stiker diberi sejumlah uang oleh petugas Dishubkominfo sebagai kompensasi untuk program naik angkot gratis.

Uang tersebut untuk mengganti ongkos penumpang dan membayar bensin. Penempelan stiker gratis dilakukan di depan Universitas Pamulang (Unpam), Kecamatan Pamulang, Senin (25/11).

Kepala Bidang Angkutan Umum Kabid Angkutan Dishubkominfo Kota Tangsel, Wijaya Kusuma, mengatakan, program naik angkot gratis ini sebagai wujud kepedulian Pemkot terhadap masyarakat Kota Tangsel.

“Program ini juga sebagai upaya mengenalkan masyarakat bahwa Pemkot Tangsel tengah berulang tahun yang ke-5 (lima). Maka dari itu, kita ingin memberikan kebahagiaan kepada masyarakat dengan membuat program naik angkot gratis selama 3 (tiga) hari,” terang Wijaya kepada wartawan dilokasi. (dn/bp)

Continue Reading
Advertisement
To Top