Connect with us

Ratusan Masyarakat Muslim Banten Bela Islam, Longmarch 212 ke Monas

BANTEN OKE

Ratusan Masyarakat Muslim Banten Bela Islam, Longmarch 212 ke Monas

Ratusan masyarakat Serang Banten yang tergabung dalam Muslim Banten Bela Islam melakukan aksi longmarch. Mereka berangkat menuju Monumen Nasional (Monas) dalam aksi damai membela Islam pada Jumat (2/12/2016).

Salah satu peserta aksi longmarch Ridwan mengatakan, aksi ini merupakan salah satu bentuk aspirasi kami sebagai umat muslim kepada pemerintah, agar pelaku penistaan al-quran di tangkap karena saat ini berstatus tersangka.

“Kami mendukung apa yang sudah dilakukan kepolisian, namun kami menyayangkan yang bersangkutan tidak ditangkap,” ujar ridwan, Kamis (1/12/2016).

Menurut Ridwan aksi yang akan dilakukan oleh umat muslim di sekitar Monas adalah aksi super damai, dia meminta kepada aparat dapat bekerja sama agar pelaksanaan istiqosah dapat berjalan dengan tertib dan lancar agar agar tidak terjadi aksi anarkis dalam kegiatan Aksi Bela Islam jilid III, karena tujuannya hanya untuk melakukan istiqosah demi kesejahteraan bangsa.

“Aksi kami adalah aksi damai dan kami menolak terjadinya aksi anarkis yang hanya akan merugikan para peserta aksi,” tutupnya.

Continue Reading
Advertisement
You may also like...
To Top